Home > Hiburan > Franda Dan Samuel Bakal Nikah Tahun Depan

Franda Dan Samuel Bakal Nikah Tahun Depan

Franda Dan Samuel Bakal Nikah Tahun DepanJakarta – Franda dan Samuel Zylgwyn memang saat ini masih sibuk dengan jadwal syuting yang sangat padat. Namun jangan salah, meski keduanya sangat sibuk akan tetapi mereka selalu meluangkan waktu untuk bertemu.

Kendati demikian baik Franda dan Samuel keduanya sama-sama mengerti dengan kesibukan masing-masing.

“Kami sejatinya sama-sama mengerti tentang kesibukan masing-masing. Saya tahu sekarang dia sibuk banget syuting, ini kan demi karir dia saya tetap mendukungnya,” ujar Franda saat dijumpai di Hotel Fairmont, Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Kamis (28/5/2015).

Hubungan kedunaya sudah mendapatkan restu dari kedua belah pihak keluarga. Namun sejauh ini mereka masih belum membicarakan pernikahan kepada keluarga masing-masing.

Franda mengaku kalau tahun ini ia masih belum ingin menikah, namun ia tidak menutup kemungkinan kalau bisa menikah tahun depan.

“Untuk tahun ini kayaknya sih belum, tapi nggak tahu kalau tahun depan saja. Kami juga masih lihat-lihat persiapan untuk gedung dan resepsinya. Tapi sebelum itu kami juga masih belum mengadakan acara lamaran,” papar Franda.

Franda tidak ingin pernikahannya ini berlangsung tergesa-gesa, ia ingin berfikir matang untuk kedepannya. Seperti yang kita ketahui bahwa banyak teman-teman Franda yang sudah menikah. Akan tetapi Franda menganggap itu sudah jodoh mereka.

“Saya harus siap mental lahir bathin, dan tidak terburu-buru,” imbuhnya. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Musisi Rock Chris Cornell Diduga Meninggal Dunia Karena Bunuh Diri

Musisi Rock Chris Cornell Diduga Meninggal Dunia Karena Bunuh Diri

Jakarta – Musisi rock Chris Cornell ditemukan meninggal di kamar mandi hotel tempatnya menginap pada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis