Home > Hiburan > Fotografi Bukan Hanya Sekedar Hobi Bagi Tompi

Fotografi Bukan Hanya Sekedar Hobi Bagi Tompi

Fotografi Bukan Hanya Sekedar Hobi Bagi TompiJakarta – Banyak orang yang mengenal Tompi sebagai seorang penyanyi dan seorang dokter. Namun hal itu sekarang tidak lagi, Tompi ternyata memiliki hobi baru yang saat ini benar-benar ia tekuni.

Hobi barunya itu adalah fotografi analog, tidak main-main dengan hobinya itu Tompi tak jarang mengikuti beberapa pameran untuk mamamerkan hasil jepretannya.

Selain itu salah satu personil Trio Lestari ini juga pernah menjual karyanya dengan harga yang lumayan tinggi.

“Waktu itu saya bisa jual dua foto yang masing-masing seharga 25 juta, jadi saya dapat 50 juta. Tapi hasilnya itu untuk Charity,” ujar Tompi saat dijumpai di bilangan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (1//6/2015).

Dalam kesempatan tersebut Tompi juga mengutarkan bahwa saat ini sudah sedikit sekali peminat foto analog, karena sekarang sudah banyak kamera digital yang lebih banyak diminati orang.

Tapi bagi dirinya foto analog lebih memiliki hasil yang sangat bagus dari pada hasil kamera digital itu sendiri.

“Memang sedikit sekali peminat kamera analog, oleh karena itu banyak perusahan yang bangkrut. Karena kamera digital lebih praktis jadi banyak yang beralih,” jelas Tompi.

Kendati demikian Tompi sama sekali tidak ingin beralih ke kamera Digital, ia juga tidak ingin berhenti dengan hobi foto analognya itu. Ia juga berharap agar kamera analog juga masih banyak yang berminat. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Harga Cilok Muncratnya Dinilai Terlalu Mahal, Ini Penjelasan Mulan Jameela

Harga Cilok Muncratnya Dinilai Terlalu Mahal, Ini Penjelasan Mulan Jameela

Jakarta – Netizen menilai harga Cilok Muncrat buatan Mulan Jameela terlalu mahal bila dibandingkan dengan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis