Home > Olahraga > Petinggi Liverpool Akan Putuskan Masa Depan Brendan Rodgers

Petinggi Liverpool Akan Putuskan Masa Depan Brendan Rodgers

Petinggi Liverpool Akan Putuskan Masa Depan Brendan RodgersLiverpool – Para petinggi Liverpool diberitakan akan segera membuat keputusan mengenai masa depan manajer Brendan Rodgers. Seperti dilansir dari The Guardian (Senin, 1/6/2015), Chairman Liverpool, Tom Werner, beserta Presiden dari Fenway Sports Group, Mike Gordon, akan melakukan pertemuan di Merseyside pada akhir pekan ini.

Kedua figur penting The Reds tersebut jauh-jauh datang dari Boston, Amerika Serikat, guna menggelar pertemuan yang bertujuan untuk me-review perjalanan klub selama musim 2014/15. Dari hasil pembicaraan kedua orang tersebut bersama petinggi-petinggi lainnya akan diputuskan masa depan Rodgers di Anfield.

Buruknya performa The Reds dibawah kepemimpinan Rodgers musim ini mungkin menjadi faktor yang membuat semakin kerasnya tekanan untuk menggulingkannya. Dua kandidat yang disebut-sebut untuk menggantikan Rodgers adalah Jurgen Klopp dan Rafael Benitez. Namun kedua nama tersebut juga dipastikan tidak akan melatih Liverpool pada musim depan.

Selain membicarakan soal masa depan manajer, para petinggi Liverpool juga diketahui akan membahas beberapa pemain yang potensial untuk dimasukkan dalam daftar belanja di bursa transfer musim panas. Beberapa nama seperti striker Aston Villa, Christian Benteke, dan pemain menyerang Burnley, Danny Ings, akan menjadi prioritas utama klub. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Foto Selebrasi Tiga Pemain Jadi Viral, Bali United Justru Diklaim Milik Malaysia

Foto Selebrasi Tiga Pemain Jadi Viral, Bali United Justru Diklaim Milik Malaysia

Jakarta – Foto selebrasi tiga pemain Bali United yakni Ngurah Nanak, Yabes Roni, dan Miftahul ...