Home > Olahraga > Carlo Ancelotti Tolak Latih AC Milan

Carlo Ancelotti Tolak Latih AC Milan

Carlo Ancelotti Tolak Latih AC MilanMilan – Setelah dikait-kaitkan dengan AC Milan, Carlo Ancelotti secara resmi menolak melatih klub yang dahulu pernah ditanganinya tersebut. Seperti dilansir dari Forza Italian Football (Selasa, 2/6/2015), Beberapa media Italia maupun Spanyol sebelumnya memberitakan Don Carlo akan menjadi pengganti dari Filippo Inzaghi usai pihak manajemen menunjukkan minat untuk menyewa jasanya.. Namun pelatih berusia 55 tahun ini secara resmi menolak tawaran tersebut

Melalui akun twitter resminya, Ancelotti meminta maaf kepada fans dan klub Milan telah menolak kesempatan yang akan diberikan. Pelatih yang baru saja didepak dari Real Madrid ini mengaku ingin beristirahat sejenak dari dunia Sepakbola.

Milan pun langsung memberikan pernyataan resmi jika Ancelotti tidak akan melatih klub ini di musim depan. Menurut Sky Sport Italia, Milan memberikan penawaran gaji sebesat 4 juta euro per musimnya kepada Ancelotti. Milan juga diketahui menyiapkan 150 juta euro untuk belanja pemain. Namun sang arsitek ternyata menolak tawaran tersebut.

Selain beristirahat dari dunia sepakbola, Ancelotti juga akan menjalani operasi punggung. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Dengan Gajinya Sekarang, Apa Yang Bisa Dibeli Messi di Indonesia?

Dengan Gajinya Sekarang, Apa Yang Bisa Dibeli Messi di Indonesia?

Barcelona – Bintang sepak bola asal Argentina, Lionel Messi, dikabarkan akan menandatangani perpanjangan kontrak dengan ...