Home > Olahraga > Ryan Taylor dan Jonas Gutierrez Dipecat dari Newcastle United via Telepon

Ryan Taylor dan Jonas Gutierrez Dipecat dari Newcastle United via Telepon

Ryan Taylor dan Jonas Gutierrez Dipecat dari Newcastle United via TeleponNewcastle – Ryan Taylor dan Jonas Gutierrez, dua pemain Newcastle United, baru saja mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari pihak klub yang memutuskan untuk memecat keduanya melalui sambungan telepon. Tak ayal perlakuan manajemen The Magpies tersebut membuat kecewa Taylor dan Gutierrez.

Seperti dilansir dari BBC (Selasa, 2/6/2015), saat ini baik Taylor dan Gutierrez tengah berada di Belfast, Irlandia Utara, untuk menjalani kursus kepelatihan. Keduanya mengaku mendapat panggilan telepon dari Manajer Newcastle, John Carver, yang mengungkapkan bahwa pihak Newcastle tidak akan memperpanjang kontrak kedua pemain tersebut yang akan habis pada musim panas tahun ini.

Mendapat perlakuan seperti itu membuat Taylor dan Gutierrez kesal, namun mereka juga tidak menyalahkan sang manajer, John Carver, karena menganggap dirinya juga pasti disuruh pihak klub. Gutierrez bahkan mengaku tidak berharap mendapat pembaruan kontrak, namun setidaknya pihak klub dapat berkata langsung atau berbicara dengan agennya dan sekedar mengucap rasa terima kasih.

Sebelumnya Ryan Taylor (30 tahun) yang berposisi sebagai bek tengah telah berseragam Newcastle sejak enam tahun lalu dari Wigan Athletic. sementara Gutierrez (31 tahun) memiliki lebih banyak kenangan bersama The Magpies yang dibelanya sejak 2008 silam. Pemain berkebangsaan Argentina tersebut sempat absen panjang pada musim 2013-2014 setelah mengalami kanker testis. Bahkan Gutierrez berperan penting dengan mencetak gol kemenangan 2-0 saat Newcastle berjuang untuk terhindar dari degradasi pada laga terakhir musim lalu. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Dengan Gajinya Sekarang, Apa Yang Bisa Dibeli Messi di Indonesia?

Dengan Gajinya Sekarang, Apa Yang Bisa Dibeli Messi di Indonesia?

Barcelona – Bintang sepak bola asal Argentina, Lionel Messi, dikabarkan akan menandatangani perpanjangan kontrak dengan ...