Home > Olahraga > Lee Yong Dae Harus Tumbang Di Kelas Ganda Campuran

Lee Yong Dae Harus Tumbang Di Kelas Ganda Campuran

Lee Yong Dae Harus Tumbang Di Kelas Ganda CampuranJakarta – Ternyata Lee Yong Dae jago saat bertanding di nomor ganda putra. Hal ini dikarenakan ketika ia bermain di nomor lain, pebulutangkis andalan yang berasal dari Korea Selatan ini hanya seperti seorang pesakitan.

Hal ini terbukti pada saat Yong Dae/Lee So Hee terpaksa harus mengakui ketangguhan dari Mads Pieler Kolding/Kamilla Rytter Juhl. Dalam ajang BCA Indonesia Open Superseries Premier bertempat di Istora Senayan, Rabu (3/6), laga tersebut berjalan di tiga set dengan perolehan skor 21-18, 19-21, 16-21.

Walaupun harus kalah, namun Yong Dae/So Hee berhasil menunjukkan permainan yang solid. Walaupun di set pertama mereka berhasil menang, namun di set kedua walaupun mendapatkan momentum yang baik sayangnya tidak dapat dimanfaatkan dengan baik.

Alhasil dengan perolehannya ini maka Yong Dae harus melupakan ambisinya memperoleh gelar juara. Walaupun demikia, Yong Dae masih memliki peluang untuk mendapatkan gelar juara pada nomor ganda putra yang digandengkan dengan Yoo Yeon Seong. Sebagaimana yang diketahui bahwa keduanya adalah pebulutangkis unggulan pertama dalam ajang turnamen terbaik di dunia. (Rindi Ayunda – harianindo.com)

x

Check Also

Pasangan Ganda Putra Indonesia Gagal Menjadi Juara Jerman Terbuka

Pasangan Ganda Putra Indonesia Gagal Menjadi Juara Jerman Terbuka 2018

Jakarta – Pasangan Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto memang berhasil masuk laga final ...