Home > Hiburan > AKhiri Perselisihan, Krisna Mukti Seperti Mendapatkan Hidayah

AKhiri Perselisihan, Krisna Mukti Seperti Mendapatkan Hidayah

AKhiri Perselisihan, Krisna Mukti Seperti Mendapatkan HidayahJakarta – Pada akhirnya setelah saling bongkar aib pasangan Krisna Mukti beserta sang istri, Devi Nurmayanti akan mengakhiri perselisihan dengan jalur damai. Hal ini dibuktikan dengan anggota DPR ini berencana mencabut gugatan hukumnya di Pola Metro Jaya.

Dalam keterangan persnya, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/6), seusai menjadi bintang tamu program Rumpi No Secret, Krisna membeberkan bahwa keduanya akan mencabut laporan masing-masing.

Krisna ingin nanti di bulan suci Ramadhantidak ada lagi permasalahan, terlebih dengan saling membuka aib. Diakui oleh pria kelahiran Jakarta, 6 Februari 1969 bahwa rencana islah ini muncul pada kemarin mlam dan sudah dibicarakan dengan sang manager, Astrid.

Krisna juga tidak merasa gengsi untuk meminta maaf dahulu. Sebagaimana yang diketahui bahwa kasus yang hanya berawalkan gugatan cerai ini semakin melebar dengan mengungkit tanggung jawab sebagai seorang kepala keluarga.

Bahkan profesinya yang saat ini sebagai anggota wakil rakyat juga dirusak, ditambah lagi status pria kemayu juga sempat dilontarkan oleh sang istri. Terkait islah ini dari pihak Krisna dalam hal ini pengacaranya akan mencoba untuk dialog dengan pihak pengacara.

Jika sudah ada kesepakatan maka ia akan bertemu dengan Devi. Krisna juga akan menyetujui gugatan cerai yang telah diajukan sang istri. Ketika disinggung terkait pencemaran nama baik, Krisna menyesalkan sikap sang istri. Namun ia mengaku pasrah dan akan menjalani dengan lapang dada. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Rayn Wijaya Tak Peduli Honor Main Film Lebih Kecil Dibanding Sinetron

Rayn Wijaya Tak Peduli Honor Main Film Lebih Kecil Dibanding Sinetron

Jakarta – Selepas sukses bermain di film Dear Nathan, Rayn Wijaya kini beralih akting ke ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis