Home > Olahraga > Dibalik Kemenangan Myanmar Atas Indonesia

Dibalik Kemenangan Myanmar Atas Indonesia

Dibalik Kemenangan Myanmar Atas IndonesiaSingapore – Sebagai pelatih Myanmar U-23, Kyi Lwin, sepertinya ia tidak dapat menyembunyikan rasa bahagianya. Hal ini dikarenakan anak asuhnya berhasil dengan sukses mengalahkan Indonesia dengan skor 4-2, dalam laga Grup B SEA Games 2015 yang bertempat di Jalan Besar Stadium, Selasa (2/6).

Seperti yang dikutip dari situs resmi SEA Games 2015, seusai pertandingan Kyi Lwin mengungkapkan bahwa kemenangan ini berkat adanya kerja keras dari para pemain serta peranan dari para suporter Myanmar yang terus bernyanyi dan menari menambah semangat dari pemain sehingga dapat bermain dengan sempurna.

Lwin juga mengungkapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada para pendukung. Karena dengan kemenangan yang diperoleh Myanmar ini maka mereka untuk sementara menduduki puncak klasemen grup. Alhasil hal ini penting bagi Lwin karena sebagai awalan untuk modal dalam menjalani laga kedua, ketika berhadapan dengan tuan rumah Singapura yang akan dihelat pada Kamis (4/6).

Selain itu Lwin optimis dengan keyakinan penuh, Myanmar dapat pulang dengan membawa medali emas. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pelita Jaya Buka Peluang, Menang di Laga Pertama Final IBL Lawan Satria Muda

Pelita Jaya Buka Peluang, Menang di Laga Pertama Final IBL 2017 Lawan Satria Muda

Bandung – Pelita Jaya (PJ) EMP Jakarta membuka peluang untuk menjuarai Indonesian Basketball League (IBL) ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis