Home > Hiburan > Slamet Rahardjo Ingin Negara Lebih Produktif

Slamet Rahardjo Ingin Negara Lebih Produktif

Slamet Rahardjo Ingin Negara Lebih ProduktifJakarta – Slamet Rahardjo merupakan aktor senior yang sudah lama malang melintang di dunia perfilman. Saat ini beliau pun memiliki posisi sebagai Ketua Yayasan IKJ.

Dan pastinya beliau juga memiliki cita-cita yang sangat tinggi, untuk memajukan seni budaya yang ada di Indonesia ini.

Oleh karena itu dalam ulang tahun IKJ (Institut Kesenian Jakarta) yang ke 45, Slamet menuturkan harapan yang sudah lama ingin ia realisasikan.

“ Saya tidak ingin tinggal diam. Yang jelas saya ingin seni kita lebih hebat lagi, kita tahu bahwa negara kita lebih sering sebagai konsumtif dari pada produktif. Dan ini adalah saatnya untuk bangkit,” ujar Slamet Rahardjo saat dijumpai di kampus IKJ, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan tersebut Slamet juga menuturkan bahwa dengan seni akan bisa memajukan bangsa, namun caranya harus bisa ditingkatkan dengan seksama.

“Dalam seni kita harus memiliki musik, tari dan audio visual. Dan itu harus bisa kita kuasai dengan penuh,” imbuhnya.
Dalam acara tersebut Slamet Rahardo juga memberikan kesempatan kepada generasi muda untuk lebih mengetahui secara mendalami apa seni sebenarnya.

Oleh karena itu pihak IKJ akan mengadakan open house pada tanggal 5 dan 6 Juni 2015 untuk siswa SMA, agar bisa mengikuti pendalaman pengetahuan dalam bidang seni. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Ini Dia Daftar Peraih Golden Globe Awards 2017

Ini Dia Daftar Peraih Golden Globe Awards 2017

Los Angeles – Ajang Golden Globe Awards 2017 sebagai penganugerahan penghargaan terhadap insan televisi dan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis