Home > Hiburan > Pihak Devi Menjelaskan Tuduhan Krisna Mukti Tentang Pemalsuan Dokumen

Pihak Devi Menjelaskan Tuduhan Krisna Mukti Tentang Pemalsuan Dokumen

Pihak Devi Menjelaskan Tuduhan Krisna Mukti Tentang Pemalsuan Dokumen Jakarta – Sepertinya permasalahan yang dialami oleh Krisna Mukti dan Istrinya semakin meruncing. Beberapa waktu lalu Devi telah melaporkan Krisna Mukti kepada Dewan Kehormatan Dewan.

Sementara itu Krisna Mukti juga melaporkan Devi tentang pemalsuan dokumen anak yang dibuat oleh Devi.

Dan pihak Devi akhirnya memberikan keterangan seputar tuduhan yang ditujukan kepada kliennya itu. Afdal Dzikri selaku kuasa hukum Devi menyebut, bahwa tuduhan itu adalah tuduhan yang tidak berdasar. Karena menurut Afdal kliennya tidak pernah memberikan keteranagn atau dokumen palsu.

“Kami tidak pernah memberikan dokumen palsu, dan kami tidak pernah melanggar unsur 266 tentang pemalsuan surat.

Pihak bidan atau rumah sakit mengeluarkan keterangan lahir sesuai dengan buku nikah yang ada,” jelas Afdal saat dijumpai di Direktorat Reserse Kriminal Umum, Polda Metro Jaya, Jumat (29/5/2015).

Afdal juga menuturkan jika surat keterangan lahir itu palsu, bukan wewenangnya untuk menjelaskan. Melainkan pihak bidan atau rumah sakit lah yang bertanggung jawab karena mereka yang mengeluarkan surat keterangan lahir.

“Itu anak biologis atau bukan, secara hukum yang tertulis dibuku nikah itulah ayah sahnya. Dan itu hanyalah suatu hal yang mengada-ada. Tidak ada pemalsuan dokumen,” tegas Afdal.

Namun sejatinya, Krisna Muti masih mengupayakan damai kepada pihak Devi agar masalah ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Pasca Adegan Ranjang Beringas, Tiara Eve Tampar Baim Wong

Pasca Adegan Ranjang Beringas, Tiara Eve Tampar Baim Wong

Jakarta – Aktor Baim Wong dan model Tiara Eve terlibat dalam pembuatan film “Jakarta Undercover: ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis