Home > Hiburan > Olla Ramlan Inginkan Peran Yang Menantang

Olla Ramlan Inginkan Peran Yang Menantang

Olla Ramlan Inginkan Peran Yang MenantangJakarta – Banyak orang mengenal Olla Ramlan sebagai model dan presenter, namun seperti yang kita ketahui bahwa Olla juga berbakat dalam berakting.

Akting Olla kebanyakan memperankan sebagai wanita seksi nan kaya. Namun saat ini Olla mengaku kalau ia menginginkan peran yang sangat menantang.

Sejak membina rumah tangga dengan Aufar, Olla sangat membatasi kesibukannya dalam berperan. Akan tetapi saat ini Olla ingin kembali berakting dan berperan lain dari biasanya.

Olla pun mengaku kalau ia sudah tidak sabar lagi untuk segera mengasah aktingnya lagi.

“Kalau dulu saya sering memerankan peran menjadi orang kaya dan seksi. Tapi sekarang pengen balik lagi dan berakting yang benar-benar memiliki karakter yang pas. Ingin merasakan suatu yang beda,” papar Olla saat dijumpai oleh wartawan Harianindo.com.

Kita bisa lihat peran Olla saat berakting di film ‘Suami-suami Takut Istri’. Dalam film tersebut Olla tampil sangat sempurna sebagai wanita yang sangat menggoda. Namun kini ia ingin meninggalkan imej tersebut.

“Dalam film itu aku terlihat sekali sebagai wanita sosialita. Tapi sekarang aku pengen yang lebih hebat lagi, sayangnya masih belum ada produser yang memberikan kesempatan itu,” imbuhnya.

Meski baru melahirkan anak keduanya, namun Olla masih terlihat seksi. Dan masih bisa diperhitungkan untuk berada didepan kamera lagi. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Lindsay Lohan Dikabarkan Pindah Agama, Ini Kata Sang Ibu

Lindsay Lohan Dikabarkan Pindah Agama, Ini Kata Sang Ibu

Los Angeles – Penyanyi dan aktris asal Amerika Serikat, Lindsay Lohan, terus gencar menjadi pembicaraan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis