Home > Olahraga > Real Madrid Resmi Perkenalkan Rafael Benitez Sebagai Pelatih Baru

Real Madrid Resmi Perkenalkan Rafael Benitez Sebagai Pelatih Baru

Real Madrid Resmi Perkenalkan Rafael Benitez Sebagai Pelatih BaruMadrid – Akhirnya Real Madrid resmi mengumumkan pengganti Carlo Ancelotti di kursi kepelatihan. Seperti dilansir dari Telegraph (Rabu, 3/6/2015), mantan pelatih Liverpool dan Chelsea, Rafael Benitez, lah dimana Presiden Fiorentino Perez menjatuhkan pilihan untuk membawa Cristiano Ronaldo cs menatap musim yang baru.

Meski sudah diketahui sebelumnya, baru kali ini lah pihak klub resmi memperkenalkan Benitez ke publik. Pelatih yang pernah meraih Piala Liga Champions di tahun 2005 ini diketahui merupakan pendukung setia Real Madrid dan bahkan pernah bermain sebagai pemain junior di Bernabeu.

Dalam jumpa pers yang diadakan klub, mantan pelatih Napoli di musim lalu ini berjanji akan bekerja semaksimal mungkin untuk bisa menghadirkan kembali trofi di lemari mereka. Seperti yang kita ketahui Madrid mengakhiri musim ini tanpa gelar kendati musim lalu meraih La Decima bersama Ancelotti.

Tugas pertama Benitez di Bernabeu tentunya adalah memperbaiki dan memperkuat skuad yang ada. Dikabarkan Benitez tengah melirik Raheem Sterling dari Liverpool sekaligus mempertahankan Gareth Bale yang dirumorkan sudah tidak betah lagi di klub ini. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sandi Berjanji Lepaskan Saham Bir PT Delta Djakarta

Belum Resmi Menjabat, Sandiaga Uno Sudah Ditagih Bangun Stadion Sekelas Old Trafford Untuk Persija

Jakarta – Belum juga calon wakil gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno, resmi menjabat namun ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis