Home > Olahraga > Manchester United Bidik Hugo Lloris Sebagai Pengganti David de Gea

Manchester United Bidik Hugo Lloris Sebagai Pengganti David de Gea

Manchester United Bidik Hugo Lloris Sebagai Pengganti David de GeaManchester – Manchester United kemungkinan besar akan kehilangan kiper David de Gea pada bursa transfer musim panas ini. Seperti dilansir dari Manchester Evening News (Rabu, 3/6/2015), kiper asal Spanyol tersebut diketahui akan segera bergabung dengan Real Madrid. Nama baru sebagai pengganti De Gea di Old Trafford pun segera muncul ke permukaan. Nama tersebut adalah kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris.

Lloris yang merupakan kiper berkebangsaan Prancis ini bisa jadi tercipta untuk bermain bersama United. Pemain yang berusia 28 tahun ini sebelumnya sudah mendeklarasikan diri ingin bermain di United suatu hari ini. Bukan sebuah kebetulan jika pemain favorit Lloris adalah Eric Cantona, salah satu legenda Setan Merah.

Beberapa fakta baru juga sudah terungkap dimana mantan manajer United, Sir Alex Ferguson, pernah memiliki niat untuk menggaet Lloris sebagai pengganti dari Edwin Van Der Saar. Saat itu Lloris masih berseragam Lyon.

Kabar ketertarikan United baru-baru ini mencuatkan beberapa opini dan dukungan. Salah satunya dari mantan kiper United dan Timnas Prancis, Fabian Barthez. Barthez sangat mendukung Lloris untuk berseragam Setan Merah pada musim depan. Selain Lloris, manajer Louis van Gaal diketahui juga menaruh minat pada Gareth Bale dan Varane. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Gagal Menambah Medali, Indonesia Tergeser Dari Klasemen SEA Games 2017

Gagal Menambah Medali, Indonesia Tergeser Dari Klasemen SEA Games 2017

Kuala Lumpur – Kontingen Indonesia meraih tambahan satu medali perunggu usai tim panahan beregu wanita ...