Home > Olahraga > Diminati Manchester United dan Juventus, Ini Jawaban Dante

Diminati Manchester United dan Juventus, Ini Jawaban Dante

Diminati Manchester United dan Juventus, Ini Jawaban DanteMunchen – Bek tangguh asa Brasil, Dante, akhir-akhir ini dihubung-hubungkan dengan Manchester United dan Juventus. Seperti dilansir dari Bundesliga (Rabu, 3/6/2015), semakin mendekati pembukaan jendela transfer musim panas, nama Dante diyakini banyak orang tidak akan dipertahankan oleh Bayern Munchen meski kontraknya masih akan habis pada 2017.

Saat dimintai konfirmasi mengenai hal ini, Dante mengaku jika dirinya masih bahagia bermain di Allianz Arena. Meski kerap dicadangkan oleh pelatih Josep Guardiola, Dante mengaku masih memiliki misi untuk setidaknya bertahan hingga akhir kontraknya.

Sepanjang musim 2014/15 Guardiola memang lebih memilih duet Jerome Boateng – Medhi Benatia atau Jerome Boateng – Holger Badstuber di pos pertahanan sentral. Sejumlah blunder di partai krusial dan menurunnya performa Dante bisa jadi merupakan penyebabnya.

Bek berusia 31 tahun ini membela dan mendukung penuh keputusan sang pelatih mencadangkannya. Menurutnya, hal tersebut adalah mutlak bagi pelatih dan dirinya hanya bisa melakukan introspeksi diri di musim depan.

United di bawah Louis van Gaal diberitakan tertarik untuk memboyong Dante ke Old Trafford. Sejumlah media Inggris mendukung pemberitaan ini. Sedangkan Juventus juga diketahui akan melakukan pembicaraan dengan manajemen Bayern saat bersua ke Jerman di partai final Liga Champions 6 Juni mendatang. Laga tersebut akan diselenggarakan di Olympiastadion, Berlin. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pebulutangkis Cantik Indonesia Ini Mendadak Jadi Idola Baru Netizen

Pebulutangkis Cantik Indonesia Ini Mendadak Jadi Idola Baru Netizen

Jakarta – Pebulu tangkis asal Indonesia, Debby Susanto, mendadak tenar pasca menjuarai Korea Open 2017 ...