Home > Olahraga > Radamel Falcao Ingin Kembali Merumput di Inggris

Radamel Falcao Ingin Kembali Merumput di Inggris

Radamel Falcao Ingin Kembali Merumput di InggrisMonaco – Radamel Falcao menyatakan dirinya ingin kembali bermain di Liga Primer Inggris setelah sebelumnya bermain untuk Manchester United dengan status pinjaman. Seperti dilansir dari ESPN FC (Jumat, 5/6/2015), penyerang berusia 29 tahun ini terpaksa kembali ke klub lamanya, AS Monaco, karena United tidak memilih opsi untuk mempermanenkannya.

Falcao memang gagal untuk menarik simpati manajer Louis van Gaal sepanjang musim 2014/15. Striker Kolombia ini pun kini tengah hangat diperbincangkan akan kembali merumput di Inggris dengan klub yang berbeda.

Baca juga:
Marco Reus Tak Kecewa Perpanjang Masa Bakti di Borussia Dortmund Hingga 2019
Info Transfer: James Milner Selangkah Lagi Gabung Liverpool

Chelsea menjadi nama terdepan yang disangkut-pautkan dengan Falcao. Meski sang pemain tidak menyebutkan secara gamblang klub mana yang akan diperkuatnya, The Blues lah yang diyakini banyak pengamat akan menjadi tempat berlabuhnya. Falcao pun berjanji akan mengungkapkan rencana masa depannya pada pekan-pekan mendatang. Kini dirinya ingin fokus membela tim nasionalnya di Copa America.

Monaco menginginkan 5 juta pounds untuk peminjaman Falcao selama semusim ditambah 35 juta pounds lagi jika ingin membuatnya permanen. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ganda Putra Kevin/Marcus Lolos ke Final All England 2017

Ganda Putra Kevin/Marcus Lolos ke Final All England 2017

Birmingham – Pasangan ganda putra buku tangkis Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, dengan sangat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis