Home > Olahraga > Jadwal & Prediksi Final Liga Champions Juventus VS Barcelona

Jadwal & Prediksi Final Liga Champions Juventus VS Barcelona

Jadwal & Prediksi Final Liga Champions Juventus VS BarcelonaBerlin – Laga terbesar di musim 2014/15 akan dihelat di Olympiastadion, Berlin, Minggu (7/6/2015) dini hari nanti. Seperti dilansir dari Bleacher Report (Sabtu, 6/6/2015), Juventus dan Barcelona akan memperebutkan tak hanya gelar juara Liga Champions musim 2014/15, namun juga status treble winner yang akan menorehkan tinta emas pada sejarah perjalanan kedua tim.

Hal tersebut pun akan semakin meningkatkan tensi pertandingan nanti. Kedua tim bisa dibilang tampil nyaris sempurna di semua ajang yang mereka ikuti baik domestik maupun yang bersifat kontinental. Keduanya pun merupakan barometer dua kiblat sepakbola dunia, Italia dan Spanyol.

Tak dipungkiri meski laga nanti bisa dibilang akan berjalan seru, banyak kalangan memfavoritkan Barcelona. Barca dengan trio MSN nya tampil sangat trenggina musim ini. Yang paling mencuri perhatian adalah saat mereka bertiga menghancurkan tim kuat asal Jerman, Bayern Munchen, di semifinal.

Meski demikian adalah salah besar jika mengucilkan Juventus. Si Nyonya Tua mungkin tak memiliki trio maut seperti Barca. Namun tim ini unggul dalam bermain kolektif, memiliki pertahanan yang kuat, serta terbukti sudah menjegal beberapa tim kuat Eropa termasuk Real Madrid.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memiliki masalah karena absennya beberapa pilar seperti Giorgio Chiellini dan Martin Caceres. Andrea Barzagli juga kabarnya masih diragukan untuk main. Carlos Tevez dan Alvaro Morata akan menjadi andalan di lini depan.

Beralih ke Barca, pelatih Luis Enrique tak memiliki kendala berarti kecuali tidak fitnya Andres Iniesta. Trio maut Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez pun akan diandalkan untuk mengoyak gawang Gianluigi Buffon. Harian Indo memprediksi Barcelona akan menang tipis atas Juventus. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ganda Putra Kevin/Marcus Lolos ke Final All England 2017

Ganda Putra Kevin/Marcus Lolos ke Final All England 2017

Birmingham – Pasangan ganda putra buku tangkis Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, dengan sangat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis