Home > Hiburan > Profil Ajeng Astiani: Kontestan ke-13 X Factor Indonesia 2015

Profil Ajeng Astiani: Kontestan ke-13 X Factor Indonesia 2015

Profil Ajeng Astiani: Kontestan ke-13 X Factor Indonesia 2015Jakarta – Jumat (5/6) malam kemarin menjadi momen spesial bagi Ajeng Astiani, yang berhasil meraih wildcard untuk memastikan diri menjadi kontestan ke-13 X Factor Indonesia season kedua dan berhak meramaikan malam Gala Show.

Ajeng Astiani dipilih masyarakat Indonesia lewat vote dan menyingkirkan pesaing di babak wildcard pada Showcase yang digelar langsung dari Studio 8 RCTI, Jakarta Barat.

Di balik kesuksesan Ajeng melaju ke babak utama ajang pencarian bakat X Factor ini, terungkap banyak pengorbanan yang telah dilakukan pemilik nama lengkap Ajeng Dwi Astiani tersebut. Salah satunya ialah dengan mengorbankan pekerjaannya sebagai admin keuangan di sebuah perusahaan swasta.

Baca juga:
Profil Clarisa Dewi: Kontestan ‘X Factor Indonesia 2015′ yang Miliki Suara Melengking
Profil Ismi Riza: Kontestan ‘X Factor Indonesia 2015′, Sempat Gagal di ‘Rising Star’

Saat ditemui tim Harian Indo (Sabtu, 6/6/2015), gadis yang dulu juga mengikuti ajang pencarian bakat MamaMia tersebut mengaku bahwa keputusannya untuk resign dari pekerjaan diambil Setelah dirinya masuk tahap The Chair. Alasannya agar dapat lebih fokus saat menjalani proses karantina.

Namun kegagalan yang ia terima saat babak Judges Home Visit tak membuat Ajeng menyesali keputusannya untuk melepas pekerjaan. Ia kemudian sempat menggantungkan penghidupan dirinya dan adik-adiknya dari honor sebagai penyanyi reguler di sebuah kafe.

Tapi keberuntungan sepertinya selalu mendampingi Ajeng. Terbukti saat ia pasrah bila gagal di Wildcard, ia malah mampu menyingkirkan 11 pesaing lain dan menjadi kontestan ke-13 yang akan beraksi di Gala Show mulai Jumat (12/6) depan. Nantinya ia akan masuk kategori ‘Girls’ dan dimentori oleh Afgan. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Selamat, Setelah 11 Tahun Menikah Akhirnya Siti Nurhaliza Hamil 4 Bulan

Selamat, Setelah 11 Tahun Menikah Akhirnya Siti Nurhaliza Hamil 4 Bulan

Jakarta – Kabar gembira datang dari rumah tangga penyanyi Siti Nurhaliza (38) dan Datuk Seri ...