Home > Hiburan > Profil Ismi Riza: Kontestan ‘X Factor Indonesia 2015’, Sempat Gagal di ‘Rising Star’

Profil Ismi Riza: Kontestan ‘X Factor Indonesia 2015’, Sempat Gagal di ‘Rising Star’

Profil Ismi Riza: Kontestan 'X Factor Indonesia 2015', Sempat Gagal di 'Rising Star'Jakarta – Tahun ini ‘X Factor Indonesia’ memiliki satu kontestan gadis muda yang sangat potensial. Adalah Ismi Riza, 17 tahun, yang sempat membuat empat mentor X Factor Indonesia terkagum-kagum di setiap fase audisi hingga saat ini.

Berdasar info yang dihimpun Harian Indo (Sabtu, 6/6/2015), sebelum ikut proses audisi ‘X Factor Indonesa’ season 2 ini, Ismi sempat meramaikan ajang pencarian Rising Star Indonesia, namun ia harus tersisih di karena hanya meraup voting sebesar 38%.

Kegagalannya di Rising Star Indonesia tahun lalu ternyata tidak memupuskan semangat Ismi untuk bersinar lewat panggung X Factor Indonesia. Buktinya ia sukses melewati empat tahap awal, mulai dari Audisi hingga babak Judges Home Visit.

Gadis yang bernama lengkap Ismi Riza Sipahutar ini tercatat baru saja lulus dari bangku SMA, namun Ismi sudah terbiasa dengan dunia modeling dan musik sejak kecil di Medan.

Ismi merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Sepanjang kariernya bermusik, ia sempat tergabung dalam grup band bernama Koins Project. Tak hanya itu, Ismi juga cukup sering mengunggah video hasil rekamannya di Youtube .

Baca juga:
Profil Clarisa Dewi: Kontestan ‘X Factor Indonesia 2015′ yang Miliki Suara Melengking
Profil Ajeng Astiani: Kontestan ke-13 X Factor Indonesia 2015

Kali ini kiprahnya di X Factor ID terbilang cukup lancar, Ismi menjelma sebagai kontestan favorit mentor Ahmad Dhani, Bebi Romeo, Rossa, dan Afgan.

Sebelumnya, di fase audisi X Factor Indonesia ia membawakan lagu Ariana Grande bertajuk Almost Is Never Enough. Di babak Bootcamp, Ismi bersama Janita menyanyikan lagu Honeymoon Avenue dari Ariana Grande. Sementara di babak The Chairs ia menyanyikan lagu Melt My Heart To Stone dari Adele. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pamela Safitri Kembali Pamer Goyangan Hot, Netizen: Artis Ga Berbobot

Pamela Safitri Kembali Pamer Goyangan Hot, Netizen: Artis Ga Berbobot

Jakarta –Sepertinya pedangdut Pamela Safitri tidak akan bisa lepas dari goyangan hotnya. Setelah ramai dihujat ...