Home > Hiburan > Rejeki Bella Terus Mengalir Sejak Berhijab

Rejeki Bella Terus Mengalir Sejak Berhijab

Rejeki Bella Terus Mengalir Sejak BerhijabJakarta – Sejak memutuskan untuk memakai jilbab, ternyata aktifitas Laudya Cynthia Bella semakin bertambah. KArena tidak hanya menjadi seorang ambassador fashion hijab, artis cantik kelahiran Bandung, Jawa Barat, 24 Februari 1988 ini ternyata juga aktif di dunia akting.

Bahkan beberapa waktu lalu, mantan kekasih dari Chico Jerikho ini telah dillirik oleh MD Picture untuk bermain dalam sebuah film terbaru yang memiliki judul Surga Tidak di Rindukan. Ketika ditemui wartawan harianindo, Rabu (3/6) Bella nyaris tidak percaya dengan adanya perubahan didirinya ini tidak satupun mengurangi aktifitasnya.

Dengan banyaknya peluang yang menghampiri dirinya ini, membuat Bella semakin percaya diri untuk terus berakting. Terlebih genre film yang ditawarkan kepadanya sesuai dengan penampilannya saat ini. Dibeberkannya didalam film ini ia memiliki banyak pelajaran seperti belajar ikhlas, sabar dan juga belajar komitmen.

Bentuk syukur atas limpahan rejekinya ini, rencananya pada 18 juni nanti Bella akan berangkat umrah. Diakui oleh Bella jelang Ramadhan ini memang banyak tawaran berdatangan, namun di bulan Ramadhan ini ia ingin lebih banyak beribadah dan ingin mengurangi pekerjaan.

Pada tahun lalu ia sudah banyak terima tawaran, di Ramadhan kali ini ia ingin menikmati ibadah puasa bersama keluarga dan khusuk menjalani ibadah puasa, pungkas Bella. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ayu Ting Ting dan Keluarganya Dianggap Menghambat Kerja KPAI

Ayu Ting Ting dan Keluarganya Dianggap Menghambat Kerja KPAI

Jakarta – Pihak Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) menilai pedangdut Ayu Ting Ting tidak menunjukkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis