Home > Hiburan > Krisna Mukti Tidak Akan Hadir Dalam Sidang Perceraiannya

Krisna Mukti Tidak Akan Hadir Dalam Sidang Perceraiannya

Krisna Mukti Tidak Akan Hadir Dalam Sidang PerceraiannyaJakarta – Terkait kisruh rumah tangganya, Krisna Mukti telah menyerahkan semuanya kepada kuasa hukumnya, Ramdhan Alamsyah. Kasus yang dilaporkanoleh sang istri Krisna, Devi Nurmayanti ini sednag bergulir di Polda Metro Jaya.

Ketika dihubungi wartawan harianindo, Sabtu (6/6), Staf Ahli Krisna di DPR, Kiki Astrida alias Astrid membenarkan bahwa kasus tersebut telah diserahkan kepada pengacaranya (Ramdhan). Memang semula pihak Krisna tidak menggunakan pengacara, sayangnya dari pihak Devi memakai pengacara dan melaporkannya ke Polda, sehingga mau tidak mau memakai pengacaa juga.

Tentang kisruh rumah tangga Krisna dan Devi sampai saat ini belum ada upaya perdamaian. Karena masing-masing pihak lebih memilih berbicara di media. Padahal beberapa hai yang lalu ketika menjadi Bintang tamu di acara Rumpi, Trans TV, ia mengajak damai dengan sang istri.

Sayangnya Devi ternyata tidak datang. Devi memang telah diundang oleh RUmpi. Bahkan ditelpon ratusan kali dari pihak Trans TV sama sekali tidak ada respon. Bohong besar jika Devi mengaku tidak diundang.

Krisna sendiri juga tidak mau secara proaktif menghubungi Devi. Karena Devi terlalu jauh membawa permasalahan ini.

Sehingga semuanya oleh Krisna diserahkan kepada sang pengacara. Rencananya sidang cerai akan dilaksanakan pada tanggal 9 Juni dan Krisna tidak akan datang. Karena ia akan ke Eropa hingga 18 Juni karena ada pertukaran budaya.

Sehingga dipastikan Krisna tidak akan datang dalam sidang perceraiannya tersebut. (Choirul Anam – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ingin Ringankan Beban Jupe, Sandiaga Uno Sumbang Rp 333 Juta

Ingin Ringankan Beban Jupe, Sandiaga Uno Sumbang Rp 333 Juta

Jakarta – Saat menghadiri acara penggalangan dana “Peduli Sahabat Jupe” di studio ANTV Epicentrum, Jakarta ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis