Home > Ragam Berita > Pendaftaran Calon Pimpinan KPK Telah Dibuka

Pendaftaran Calon Pimpinan KPK Telah Dibuka

Pendaftaran Calon Pimpinan KPK Telah DibukaJakarta – Akhirnya pada hari ini, Jumat (2/6), Pansel calon pimpinan KPK telah resmi membuka tahapan pendaftaran. Alhasil di hari pertama ini beberapa orang telah mendaftarkan diri.

Ketika dihubungi wartawan harianindo, Jumat (5/6), Juru Bicara Pansel KPK, Betti Alisjahbana mengungkapkan bahwa hari ini sudah ada yang mendaftar. Tercatat di sekretariat sudah ada satu orang yang mendaftar, sedangkan untuk jalur online satu orang. Sehingga sementara yang mendaftar baru dua orang.

Ketika disinggung siapa nama-nama yang telah mendaftar, Betti enggan untuk membeberkannya. Hal ini dikarenakan dari pihak Pansel akan melakukan pemeriksaan atas kelengkapan administrasi.

Betti merasa optimis bahwa jumlah pendaftar hingga berakhirnya masa pendaftaran akan terus bertambah. Dimana rencananya pendaftaran oleh pihak Pansel akan ditutup hingga tanggal 24 Juni mendatang.

Betti menuturkan bahwa biasanya nanti yang mendaftar di akhir-akhir akan banyak. Hal ini dikarenakan mereka harus membuat makalah. Alhasil terkait hal ini pansel akan melihat kuantitas dan juga kualitasnya. (Rindi Ayunda – harianindo.com)

x

Check Also

Panglima TNI Ditolak Masuk Wilayah AS, Ternyata Ini Alasannya

Panglima TNI Ditolak Masuk Wilayah AS, Ternyata Ini Alasannya

Jakarta – Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo dilarang memasuki wilayah Amerika Serikat oleh pihak otoritas ...