Home > Hiburan > Resepsi Pernikahan Gibran Rakabuming Raka Berkonsep Standing Party

Resepsi Pernikahan Gibran Rakabuming Raka Berkonsep Standing Party

Resepsi Pernikahan Gibran Rakabuming Raka Berkonsep Standing PartySolo – Pesta pernikahan putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka dan sang kekasih, Selvi Ananda, tinggal menunggu waktu beberapa hari. Segala persiapan termasuk dekorasi dan konsep resepsi sudah hampir rampung.

Menurut kerabat Presiden Jokowi, Anjar Wijanarko saat memberikan keterangan kepada wartawan di Graha Saba Buana pada Sabtu (6/6/2015) mengatakan bahwa untuk resepsi yang rencananya akan dilangsungkan pada tanggal 11 Juni 2015 mendatang tersebut akan berkonsep standing party.

Sebelum resepsi, akan didahului dengan prosesi akad nikah yang akan diadakan di ruang depan gedung Graha Saba Buana, yang disebut dengan Ruang Besan. Setelah akad nikah, kedua mempelai akan langsung menuju ruang resepsi untuk menjamu para tamu yang nantinya dilakukan dalam dua sesi, pagi dan malam, untuk mengantisipasi membludaknya tamu undangan yang hadir.

Secara keseluruhan, persiapan telah dilakukan dengan cukup matang, termasuk dengan menyediakan tenda-tenda di bagian depan sebagai tempat transit tamu mengingat Graha Saba Buana hanya berkapasitas 1.500 tamu.

Presiden Jokowi dan keluarga sendiri pada Sabtu (6/6/2015) kemaren datang berkunjung untuk melihat persiapan yang telah dilakukan dan kembali lagi ke Jakarta pada hari Minggu (7/6/2015). (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Christine Hakim Sebut Pembuatan Ulang Film G30S/PKI Itu Wajar

Christine Hakim Sebut Pembuatan Ulang Film G30S/PKI Itu Wajar

Jakarta – Aktris senior Christine Hakim menganggap rencana pembuatan ulang film sejarah G30S/PKI seperti yang ...