Home > Hiburan > Profil Pemeran Tendangan Si Madun: Tiffany Orie

Profil Pemeran Tendangan Si Madun: Tiffany Orie

Profil Pemeran Tendangan Si Madun: Tiffany Orie Jakarta – Tiffany Orie (Lahir dengan nama Thefanie Florina Orie, Malang 22 Noveber 1988) adalah aktris blasteran Belanda-Indonesia yang kini populer sebagai pembawa acara serta pemain sinetron. Jebolan Indonesian Idol 2008 ini awalnya dikenal karena kemampuannya dalam menyanyi. Sempat meluncurkan single berjudul “Benci” di tahun 2010. Kini nama Tiffany justru berkibar karena bermain di sejulah sinetron seperti Tendangan Si Madun.

Tiffany sudah berkeluarga. Dirinya menikah dengan warga negara Indonesia keturunan etnis tionghoa, Jevier Justin, pada 15 Februari 2015 silam. Pernikahan tersebut dijalankan dengan adat tionghoa.

Bagi Anda yang mengidolakan atau sekedar mengagumi Tiffany Orie, dapat mem-follow akun twitter pribadinya, @TiffanyOrie, yang kini sudah memiliki ribuan followers. Di usia yang masih 26 tahun, Tiffany memiliki masa depan yang masih amat panjang di dunia entertainment.

Profil Biodata Tiffany Orie:
Nama lahir : Thefanie Florina Orie
Nama lain : Tiffany Orie
Tanggal Lahir : 24 November 1988 (umur 24)
Tempat lahir : Malang, Indonesia
Pekerjaan : Penyanyi, Model, Presenter, Aktris
Agama : Kristen Katholik
Twitter : @TiffanyOrie
Tahun aktif : 2008 – sekarang
(Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Dituduh Menyebabkan Anjing Melanie Subono Mati, Ini Penjelasan Doni Herdaru

Dituduh Menyebabkan Anjing Melanie Subono Mati, Ini Penjelasan Doni Herdaru

Jakarta – Doni Herdaru, pemilik tempat penitipan hewan Animal Defender Indonesia, akhirnya memberikan klarifikasi terkait ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis