Home > Olahraga > Sami Hyypia Tertarik Kembali ke Liverpool

Sami Hyypia Tertarik Kembali ke Liverpool

Sami Hyypia Tertarik Kembali ke LiverpoolLiverpool – Buntut dari kepergian asisten manajer Colin Pascoe dan pelatih tim utama Mike Marsh pada pekan lalu, membuat nama Sami Hyypia kembali dikaitkan dengan Liverpool untuk mengisi bagian staf manajerial. Menanggapi kabar tersebut, mantan bek sekaligus legenda hidup Liverpool itu tak menampik minatnya kembali ke Anfield Road untuk menjabat asisten pelatih Brendan Rodgers musim depan.

Seperti dilansir dari Sky Sports (Selasa, 9/6/2015), setelah mengakhiri karirnya sebagai pemain, pria 41 tahun tersebut sempat menjadi pelatih Bayer Leverkusen dan membawa klubnya melaju hingga babak 16 besar Liga Champions dan finis di peringkat keempat Bundesliga pada musim pertamanya melatih.

Musim lalu setelah dipecat dari Leverkusen, Hyypia sempat kembali ke tanah Inggris untuk melatih klub Divisi Championship, Brighton & Hove Albion, namun hanya bertahan 6 bulan setelah hanya meraih 1 kali kemenangan dari 18 laga.

Kini tampaknya Hyypia telah siap untuk kembali terjun ke dunia kepelatihan dan jika tak ada tawaran menarik sebagai pelatih utama, ia pun menyatakan ketertarikan untuk menjabat sebagai asisten pelatih di Liverpool.

Selama 10 tahun karirnya sebagai pemain di Liverpool, Hyypia telah memainkan 319 laha, sempat menjabat ban kapten The Reds, dan turut andil menyumbang beberapa gelar termasuk juara Liga Champions di tahun 2005. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kalahkan Thailand 2-1, Indonesia Buka Peluang Juara Piala AFF 2016

Kalahkan Thailand 2-1, Indonesia Buka Peluang Juara Piala AFF 2016

Bogor – Timnas Indonesia membuka peluang untuk menjadi juara Piala AFF 2016 setelah pada final ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis