Home > Teknologi > Bersiaplah, Pre-Order OPPO R7 di Indonesia Segera Digelar

Bersiaplah, Pre-Order OPPO R7 di Indonesia Segera Digelar

Bersiaplah, Pre-Order OPPO R7 di Indonesia Segera DigelarJakarta – Kabar gembira ntuk para penggemar smartphone premium OPPO, kabarnya OPPO Indonesia tengah bersiap menggelar sesi pre-order untuk flagship terbarunya, yakni OPPO R7. Smartphone OPPO R7 rencananya akan dilepas dengan harga Rp. 4.999.000. Namun masih belum dipastikan apakah pre-order ini akan melalui jalur penjualan online seperti OPPO R5 sebelumnya atau dengan penjualan offline.

Peluncurkan OPPO R7 sendiri mendapat sambutan baik di negara asalnya saat sesi penjualan perdana di kota Changsa. Padahal di Tiongkok OPPO R7 dijual dengan harga sedikit lebih tinggi, yakni 2499 Yuan atau setara dengan sekitar Rp. 5,3 Juta. Sementara untuk penjualan online via situs JD.com, OPPO R7 mencatatkan angka pemesanan sebanyak 1 juta unit hanya dalam kurun waktu 1 pekan. Nah, dengan banderol harga spesial untuk pasar Indonesia, diharapkan OPPO R7 dapat mengulang kesuksesan seperti di negara asalnya.

Diperkirakan proses pre-order OPPO R7 akan dilangsungkan pada bulan Juni ini. Namun hingga kini masih belum ada keputusan terkait jaringan distribusi offline ataupun online untuk mendapatkan smartphone dengan layar lengkung 2.5D ini. Sudah tak sabar? Kita tunggu saja info selanjutnya dari OPPO Indonesia. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kata Kunci Debat Cagub DKI Dicari Lebih dari 50.000 Netizen di Google

Kata Kunci Debat Cagub DKI Dicari Lebih dari 50.000 Netizen di Google

Jakarta – Acara Debat Cagub DKI Jakarta yang diagendakan oleh KPU DKI Jakarta akhirnya digelar ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis