Home > Gaya Hidup > 4th Indonesian Swap Meet Hadir Di Surabaya

4th Indonesian Swap Meet Hadir Di Surabaya

4th Indonesian Swap Meet Hadir Di SurabayaSurabaya – Para penggemar miniatur kendaraan, khususnya diecast, kembali akan merasakan sebuah event nasional bertajuk “4th Indonesian Swap Meet.”

Bertempat di ITC Surabaya, event tahunan ini akan berlangsung dari tanggal 12 hingga 14 Juni 2015. Serangkaian acara telah dipersiapkan oleh Phantom Hobby Shop bersama tim yang ditunjuk sebagai penyelenggara.

Seperti yang dituturkan oleh Randy Anthony, atau yang biasa disapa dengan Zinyo saat ditemui oleh wartawan harianindo dikediamannya, Swap Meet yang ke-4 ini akan digabungkan dengan Kejurnas Irdi Seri ke-3.

Dengan begitu, sudah bisa dipastikan, event ini akan dipadati oleh para pembalap diecast dari seluruh Indonesia. Selain pembalap dari pulau Jawa, beberapa pembalap dari luar pulau juga telah memastikan akan datang.

Masih menurut Randy, untuk gelaran tahun ini sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya karena ada penambahan kelas Monster Jam. Kelas ini memang menjadi salah satu kelas yang paling banyak digilai oleh pembalap diecast dalam beberapa bulan terakhir ini.

4th Indonesian Swap Meet Hadir Di Surabaya

Selain lomba diecast, pengunjung juga akan dimanjakan dengan lomba lainnya seperti Tamiya, Gear Fight Competition, Lelang Diecast dan puluhan stand yang menjajakan barang koleksi.

Sementara itu, salah satu penggemar diecast, Aditia Habe, mengatakan bahwa sudah tidak sabar ingin melihat kemeriahan Swap Meet nasional ini. Aditia telah menyiapkan anggaran khusus untuk berburu diecast pilihannya.

Untuk informasi selengkapnya mengenai event ini, silahkan untuk menghubungi Phantom Hobby Shop cp 081-731-0033. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Berikut 5 Tips Agar Kencan Anda Sukses

Berikut 5 Tips Agar Kencan Anda Sukses

Surabaya – Perawatan diri yang baik adalah cara agar kita bisa lebih percaya diri dan ...