Home > Hiburan > GIGI Luncurkan Album ‘Mohon Ampun’ untuk Sambut Ramadhan

GIGI Luncurkan Album ‘Mohon Ampun’ untuk Sambut Ramadhan

GIGI Luncurkan Album 'Mohon Ampun' untuk Sambut RamadhanJakarta – Bulan Ramadhan memang bulan yang penuh berkah, tak terkecuali bagi para musisi yang menjadikan momen Ramadhan untuk merilis album religi. Hal tersebut juga dilakukan oleh band GIGI yang kabarnya meluncurkan dua album sekaligus untuk menyambut Ramadhan tahun ini.

Berdasarkan pantauan tim Harian Indo (Rabu, 10/6/2015), band yang digawangi Armand Maulana tersebut baru saja meluncurkan album bertajuk ‘Mohon Ampun’ dan juga turut serta mengisi album kompilasi bertajuk ‘Cahaya Bintang Ramadhan’ bersama beberapa penyanyi dan musisi lain.

Album ‘Mohon Ampun’ akan berisi 10 lagu religi populer dengan aransemen baru, yakni Amnesia, Mohon Ampun, dan Kusadari (Akhirnya), Keagungan Tuhan, Pintu Sorga, Ketika Tangan dan Kaki Berkata, Kota Santri, Perdamaian, Damai Bersamamu, dan Ada Anak Bertanya pada Bapaknya.

Band yang sudah malang-melintang 21 tahun di dunia musik Tanah Air ini memang bukan yang pertama kalinya membuat lagu bernuansa religi, namun kali ini ada yang berbeda karena sang gitaris Dewa Budjana tidak terlibat sama sekali dalam pembuatan album. Proses pembuatan album sendiri hanya berlangsung 10 hari. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Selamat, Setelah 11 Tahun Menikah Akhirnya Siti Nurhaliza Hamil 4 Bulan

Selamat, Setelah 11 Tahun Menikah Akhirnya Siti Nurhaliza Hamil 4 Bulan

Jakarta – Kabar gembira datang dari rumah tangga penyanyi Siti Nurhaliza (38) dan Datuk Seri ...