Home > Hiburan > Dewa Budjana Terpaksa Absen di Album Baru GIGI

Dewa Budjana Terpaksa Absen di Album Baru GIGI

Dewa Budjana Terpaksa Absen di Album Baru GIGIJakarta – Meskipun tidak semua personil GIGI beragama Islam, di album religi yang digarap GIGI sebelumnya sang gitaris Dewa Budjana masih ambil bagian. Namun ada yang berbeda dalam peluncuran album religi GIGI kali ini, album bertajuk ‘Mohon Ampun’ ini dirilis tanpa keterlibatan Dewa Budjana, bahkan dalam album hanya tertulis nama Armand Maulana, Thomas Ramdhan dan Gusti Hendy.

Ditanya terkait hal tersebut, sang vokalis Armand Maulana berkilah bahwasanya Budjana sedang terlibat proyek musik bersama musisi asing di Amerika. Jadwal yang mepet membuat GIGI terpaksa hanya tampil bertiga dalam album religi ‘Mohon Ampun’. Armand juga langsung menepis kabar miring yang menyebut Budjana hengkang dari GIGI. Nantinya GIGI juga akan tetap manggung dengan Budjana, dengan jadwal terdekat tanggal 12 Juni nanti.

Walaupun begitu GIGI tak menampik sempat merasa janggal menjalani proses rekaman tanpa kehadiran Budjana, tapi untung semua berjalan lancar dengan posisi Budjana yang terpaksa diisi oleh additional.

Jelang Ramadan tahun ini GIGI telah merilis dua album religi, yakni album bertitel ‘Mohon Ampun’ dan satu lagi berupa album kompilasi yang berisi kolaborasi bersama beberapa penyanyi lain dengan tajuk ‘Cahaya Bintang Ramadhan’. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Andrienne Koleszar Disebut Sebagai Polwan Terseksi di Dunia

Andrienne Koleszar Disebut Sebagai Polwan Terseksi di Dunia

Jakarta – Polisi wanita tidak hanya disorot karena tugasnya sebagai aparat keamanan namun juga karena ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis