Home > Hiburan > Matsui Rena Umumkan Graduate Dari SKE48

Matsui Rena Umumkan Graduate Dari SKE48

Matsui Rena Umumkan Graduate Dari SKE48Tokyo – Spekulasi mengenai akan graduatenya Matsui Rena ternyata menjadi kenyataan. Hasil pengamatan redaksi Harian Indo pada jumpa pers Rena yang dilakukan di acara AKB48 All Night Nippon (Rabu, 10/6/2015), membenarkan spekulasi tersebut. Rena akhirnya mengumumkan jika dirinya akan graduat dari idol group SKE48 pada bulan Agustus mendatang.

Rumor mengenai akan graduatenya Rena sudah mulai berhembus sejak dara berusia 23 tahun ini tidak mengikuti pemilihan sousenkyo AKB48 beberapa saat yang lalu. Rena adalah salah satu front liner atau andalan tak hanya di SKE48, melainkan juga di AKB48. Rena bahkan pernah tercatat sebagai member dari rival AKB48, Nogizaka46, meski hanya setahun.

Alasan graduatenya Rena adalah untuk lebih fokus lagi dalam dunia akting. Rena memang sudah aktif membintangi film sejah setahun lalu. Gift adalah judul dari film pertama yang dimainkannya. Beberapa drama seperti Majisuka Gakuen dan Oshare ni Koi Shita Cinderella (Okarie ga Yumi wo Kanaeru Made) pernah dijamahnya.

Rena menambahkan jika keputusan graduate ini sudah dipikirkannya sejak dua tahun silam. Rena merasa sudah tidak ada hal baru lagi yang bida dijalaninya di SKE. Keputusan berat pun harus dibuat Rena mengingat jumlah fansnya yang sangat besar dan tersebar diseluruh dunia termasuk Indonesia. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Diberitakan Nikah Siri dan Tengah Hamil, Ini Kata Umi Pipik

Diberitakan Nikah Siri dan Tengah Hamil, Ini Kata Umi Pipik

Jakarta – Setelah lama tidak terdengar kabarnya dan tidak pernah terlihat di televisi, Pipik Dian ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis