Home > Olahraga > Rumor Transfer: Pepe Reina Kemungkinan Kembali Ke Napoli

Rumor Transfer: Pepe Reina Kemungkinan Kembali Ke Napoli

Rumor Transfer: Pepe Reina Kemungkinan Kembali Ke NapoliMunchen – Kiper Bayern Munchen asal Spanyol, Pepe Reina, tengah menanti tawaran dari klub lain di bursa transfer musim panas ini. Seperti dilansir adri ESPN FC (Rabu, 10/6/2015), Reina mengakui jika dirinya kesulitan untuk memiliki jam terbang banyak di Bayern Munchen karena klub ini sudah memiliki Manuel Neuer. Meski dirinya masih memiliki sisa kontrak selama 2 musim lagi, kiper berusia 32 tahun ini tak menutup kemungkinan cabut dari Allianz Arena.

Napoli adalah klub terdepan yang disebut-sebut bersedia untuk menampung Reina. Mantan klub Reina sebelum bergabung dengan Die Roten ini diketahui tengah melakukan negosiasi dengan Bayern. Reina sendiri mengakui jika Napoli berminat akan dirinya meski belum tercapai kata sepakat antara dua pihak tersebut.

Reina hanya bermain selama 193 menit selama 1 musim Bundesliga 2014/15. Sebagai kiper cadangan Neuer, Reina sukses mempersembahkan titel Bundesliga ke 25 Bayern serta mencapai babak semifinal DFB Pokal dan Liga Champions.

Media-media di Jerman dan Italia menyebutkan jika kabar mengenai kepindahan Reina ke Napoli hanya tinggal menunggu lagi. Namun juga diketahui jika pelatih Pep Guardiola dan direktur olahraga Mathias Sammer masih menginginkan kehadiran Reina sebagai pelapis Neuer. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ganda Putra Kevin/Marcus Lolos ke Final All England 2017

Ganda Putra Kevin/Marcus Lolos ke Final All England 2017

Birmingham – Pasangan ganda putra buku tangkis Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, dengan sangat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis