Home > Hiburan > Untuk Angeline, Glenn Fredly Lantunkan Lagu ‘Gone Too Soon’

Untuk Angeline, Glenn Fredly Lantunkan Lagu ‘Gone Too Soon’

Untuk Angeline, Glenn Fredly Lantunkan Lagu 'Gone Too Soon'Jakarta – Tragedi memilukan yang menimpa Angeline, gadis ciliik 8 tahun yang ditemukan meninggal dan terkubur di halaman belakang rumahnya di Denpasar, ternyata menggugah hati banyak kalangan yang turut menunjukkan rasa duka cita. Termasuk Glenn Fredly yang mengekspresikan duka citanya untuk mendiang Angeline dengan melantunkan lagu “Gone Too Soon”, yang pernah dipopulerkan oleh Michael Jackson.

“Like a comet, blazing cross the evening sky, gone too soon.”

Penggalan lagu bertajuk ‘Gone Too Soon’ tersebut mengalun merdu dari vokalis sekaligus pencipta lagu Glenn Fredly. Lewat akun Twitter-nya, @GlennFredly, pria berusia 39 tahun tersebut mengunggah video yang menampilkan dirinya bernyanyi sambil memainkan piano.

Lagu ciptaan Larry Grossman dan Buz Kohan itu didedikasikan khusus oleh Glenn untuk mendiang Angeline. Salah satu twit-nya bertuliskan “Aku bernyanyi untuk Angeline… #RIPAngeline,” Penyanyi yang dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Aura Kasih tersebut juga menyebut mendiang Angeline sebagai sosok malaikat kecil, sebelum ia menyanyikan lagu pedih tersebut.

Sebelum ditemukan jasadnya, Angeline awalnya dilaporkan hilang sejak 16 Mei 2015. Setelah proses pencarian yang memakan waktu hampir sebulan, polisi akhirnya menemukan jasad anak yang diadopsi sejak berusia tiga hari itu telah terkubur di halaman belakang rumah orang tua angkatnya di Sanur, Bali, pada Rabu (10/6/2015) siang. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Mahasiswi Cantik Ini Dinobatkan Sebagai Pemilik Tubuh Berbikini Terbaik se-Asia

Mahasiswi Cantik Ini Dinobatkan Sebagai Pemilik Tubuh Berbikini Terbaik se-Asia

Jakarta – Dari hasil kerja keras dan disiplin yang selalu ia jaga, seorang mahasisiwi di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis