Home > Hiburan > Diundang ke Pernikahan Putera Jokowi, Roro Fitria Dandan dari Subuh

Diundang ke Pernikahan Putera Jokowi, Roro Fitria Dandan dari Subuh

Diundang ke Pernikahan Putera Jokowi, Roro Fitria Dandan dari SubuhSolo – Kamis pagi (11/6/2015) sosok Roro Fitria tampak hadir di acara resepsi pernikahan putera sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda di Gedung Graha Saba Buana, Solo. Perempuan 27 tahun yang berprofesi sebagai penyanyi, pemain film, dan model majalah dewasa itu hadir di acara nikahan putera Presiden Jokowi karena diundang dengan kapasitasnya sebagai salah satu duta budaya versi Kementerian.

Saat ditemui tim Harian Indo (Kamis, 11/6/2015) seusai acara akad nikah Gibran-Selvi, Roro terlihat hadir dengan setelan kebaya modern bernuansa biru, lengkap dengan sanggul tinggi berhias mahkota.

Roro yang juga ikut hadir di acara midodareni Rabu (10/6) malam tersebut mengaku bersolek dari jam 05.00 Subuh hingga jam 08.00 WIB khusus untuk menghadiri acara resepsi pernikahan Gibran-Selvi.

Kebaya modern bernuansa biru yang ia kenakan dirancang oleh designer Djoko Sasongko dan dipesan hanya tiga hari sebelum acara.

Meskipun menghadiri prosesi pernikahan putera Presiden Jokowi, perempuan bernama lengkap Raden Roro Fitria Nur Utami itu mengaku tidak mengenal sosok Gibran ataupun Selvi. Dirinya hadir karena diundang sebagai salah satu duta budaya versi kementerian.

Kehadiran sosok Roro tak ayal mengundang perhatian banyak tamu undangan yang lain. Hampir tiap langkahnya terhenti karena diajak berfoto bareng. Roro pun dengan senang hati melayani sambil berkelakar sekalian cari jodoh. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ini Dia Identitas Tujuh Artis Yang Ditangkap Bersama Pretty Asmara Dalam Kasus Narkoba

Ini Dia Identitas Tujuh Artis Yang Ditangkap Bersama Pretty Asmara Dalam Kasus Narkoba

Jakarta – Artis Pretty Asmara telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkoba setelah dirinya ...