Home > Teknologi > Harga dan Spesifikasi OPPO Mirror 3, Terbaru Pertengahan Juni 2015

Harga dan Spesifikasi OPPO Mirror 3, Terbaru Pertengahan Juni 2015

Harga dan Spesifikasi OPPO Mirror 3, Terbaru Pertengahan Juni 2015Jakarta – Tidak lama berselang setelah merilis OPPO N3 dan R5 di awal tahun 2015, OPPO kembali meluncurkan smartphone terbaru pada akhir Februari lalu, yang dilabeli OPPO Mirror 3 dan menargetkan segmen kelas menengah kebawah. Berikut akan Harian Indo hadirkan ulasan update harga periode pertengahan Juni 2015 dan spesifikasi yang tersedia pada OPPO Mirror 3.

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim Harian Indo (Jumat, 12/6/2015), untuk pertengahan Juni 2015 ini OPPO Mirror 3 dibanderol dengan harga resmi di kisaran Rp. 3.199.000.

Fitur yang diunggulkan smartphone ini ialah dukungan kamera depan 5MP serta kemampuan untuk mengisi baterai dalam waktu singkat. OPPO Mirror 3 juga dilengkapi fitur Smart Control Technology 2.0+ yang memungkinkan penggunanya untuk mengkoneksikan beragam perangkat elektronik, seperti televisi ataupun laptop lewat perangkat Mirror 3.

Selain unggul pada kamera depan, kemampuan kamera utama yang dimiliki Mirror 3 juga tak kalah mumpuni dengan lensa 8MP dari Sony IMX 179 Backside Illuminated yang hadir dengan dukungan teknologi Pure Image Engine PI 2.0+.

Sementara untuk bagian layar OPPO mengadopsi teknologi IPS LCD capacitive touchscreen berukuran 4.7-inch, serta mampu menghadirkan kualitas grafis maksimal dengan resolusi layar 720×1280 pixels (~312ppi).

Beralih menuju sektor dapur pacu, smartphone ini disupport chipset Qualcomm Snapdragon 1.2GHz dan 64-bit Quad-Core prosesor. Sayangnya kapasitas RAM yang tersedia hanya sebesar 1GB dan tersedia pula kapasitas penyimpanan memori internal seluas 8GB yang dapat diekspansi hingga 32GB via slot micro SD. Adapun OPPO Mirror 3 menjalankan OS ColorOS 2.0.1 berbasis Android 4.4.4 KitKat. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kapolri: Telegram Medsos Favorit Kelompok Teroris

Kapolri: Telegram Medsos Favorit Kelompok Teroris

Jakarta – Pemblokiran media sosial Telegram oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) jelas menuai pro ...