Home > Olahraga > Info Transfer Liga Inggris: Micah Richards Pilih Berlabuh ke Aston Villa

Info Transfer Liga Inggris: Micah Richards Pilih Berlabuh ke Aston Villa

Info Transfer Liga Inggris: Micah Richards Pilih Berlabuh ke Aston VillaBirmingham – Micah Richards dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan Aston Villa, walaupun dirinya sempat diiming-imingi gaji lebih tinggi di Sunderland.

Seperti dilansir dari Mirror (Kamis, 11/6/2015), setelah dilepas Manchester City dengan status free transfer, bek kanan berusia 26 tahun tersebut sempat ditawari gaji 90.000 poundsterling per pekan oleh Sunderland, namun akhirnya ia memilih untuk berseragam Aston Villa yang ‘hanya’ menjanjikan gaji 65.000 per pekan setelah mendapat pendekatan personal oleh sang pelatih Tim Sherwood.

Selain diincar Sunderland, pemain berkebangsaan Inggris tersebut juga sempat mendapat tawaran bermain dari West Ham United.

Tampaknya Sherwood lebih paham bagaimana cara meyakinkan Richards dengan menjanjikan tempat di skuat utama untuk membantu pemain yang sempat digadang-gadang akan bersinar beberapa tahun tersebut.

Sebelumnya perjalanan karir Richards di Manchester City memang tak semulus yang banyak orang perkirakan, ia tampak kesulitan menembus skuat utama The Citizens dan musim lalu menjalani masa peminjaman di klub Serie A Fiorentina. Jangankan bangkit, Richards bahkan hanya mendapat total 20 kali kesempatan bermain di klub berjuluk La Viola tersebut. Nah, kembalinya Micah Richards di kompetisi Liga Primer Inggris musim depan diharapkan mampu membuatnya kembali ke performa terbaik seperti di awal dirinya memperkuat Manchester City beberapa musim lalu. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pebulutangkis Cantik Indonesia Ini Mendadak Jadi Idola Baru Netizen

Pebulutangkis Cantik Indonesia Ini Mendadak Jadi Idola Baru Netizen

Jakarta – Pebulu tangkis asal Indonesia, Debby Susanto, mendadak tenar pasca menjuarai Korea Open 2017 ...