Home > Olahraga > FA Jatuhkan Sanksi Pada Arsenal Terkait Transfer Calum Chambers

FA Jatuhkan Sanksi Pada Arsenal Terkait Transfer Calum Chambers

FA Jatuhkan Sanksi Pada Arsenal Terkait Transfer Calum ChambersLondon – Badan tertinggi sepakbola Inggris, Football Association (FA), baru saja menjatuhkan sanski kepada Arsenal. Seperti dilansir dari The FA (Jumat, 12/6/2015), The Gunners dituding telah melanggar regulasi yang berlaku terkait proses transfer Calum Chambers dari klub rival, Southampton.

Chambers yang kini berusia 20 tahun didatangkan Arsenal pada bursa transfer musim panas ini. Aksi impersifnya sepanjang musim 2013/14 bersama Soton membuat Arsene Wenger tertarik untuk merekrutnya. Saat itu The Gunners harus merogoh kocek sebesar 16 juta pounds untuk bisa merayu Soton melepas talenta mudanya.

Namun transfer tersebut ternyata bermasalah. Ada peraturan yang berkaitan dengan keagenan yang dilanggar baik oleh Arsenal dan juga Alan Middleton, agen Chambers. FA belum membeberkan detail dari peraturan tersebut berikut sanksi yang akan dijatuhkan.

Situs resmi FA menjelaskan jika pihaknya memberikan waktu hingga 17 Juni 2015 mendatang untuk mendengarkan tanggapan dari pihak-pihak yang dituduh melanggar. Khusus untuk Arsenal, waktu diperpanjang hingga 26 Juni 2015. Keringanan waktu ini diberikan FA karena klub asal London tersebut memohon perpanjangan waktu untuk memberikan respon atas sanksi yang dijatuhkan. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pebulutangkis Cantik Indonesia Ini Mendadak Jadi Idola Baru Netizen

Pebulutangkis Cantik Indonesia Ini Mendadak Jadi Idola Baru Netizen

Jakarta – Pebulu tangkis asal Indonesia, Debby Susanto, mendadak tenar pasca menjuarai Korea Open 2017 ...