Home > Olahraga > Info Transfer: FC Porto Sepakat Lepas Jackson Martinez ke AC Milan

Info Transfer: FC Porto Sepakat Lepas Jackson Martinez ke AC Milan

Info Transfer: FC Porto Sepakat Lepas Jackson Martinez ke AC MilanPorto – Rumor kepindahan Jackson Martinez ke AC Milan tampaknya akan segera terealisasi, setelah Presiden klub FC Porto, Pinto da Costa, memberikan konfirmasi terkait pilihan Martinez yang akan bergabung dengan AC Milan dengan nilai transfer 35 juta euro.

Seperti dilansir dari ESPN (Jumat, 12/6/2015), Negosiasi antara kedua klub sendiri telah berlangsung sepanjang pekan ini, bahkan kesepakatan telah diprediksi akan tercapai pada Jumat (12/6) waktu setempat.

Setelah sebelumnya agen Martinez mengungkap proses transfer ke Milan, konfirmasi yang dicetuskan Da Costa sendiri makin membenarkan hal tersebut. Ia menyebutkan bahwa striker berusia 28 tahun tersebut telah menyatakan niatan untuk pindah sebelum libur akhir musim lalu dan akhirnya memilih Milan sebagai tempatnya berlabuh musim depan. Sementara pihak FC Porto menginginkan tebusan senilai 35 juta euro untuk sang striker dan tampaknya Milan mengiyakan harga tersebut.

Pemain berkebangsaan Kolombia itu bergabung ke FC Porto sejak 2012 dan musim lalu sukses mencetak total 31 gol, dengan 8 gol diceploskan dalam 9 penampilan di ajang Liga Champions. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ganda Campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Mundur Ditengah Pertandingan, Kenapa ?

Ganda Campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Mundur Ditengah Pertandingan, Kenapa ?

Dubai – Dalam ajang Dubai World Superseries Finals, Ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir masuk ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis