Home > Olahraga > Info Transfer: FC Porto Sepakat Lepas Jackson Martinez ke AC Milan

Info Transfer: FC Porto Sepakat Lepas Jackson Martinez ke AC Milan

Info Transfer: FC Porto Sepakat Lepas Jackson Martinez ke AC MilanPorto – Rumor kepindahan Jackson Martinez ke AC Milan tampaknya akan segera terealisasi, setelah Presiden klub FC Porto, Pinto da Costa, memberikan konfirmasi terkait pilihan Martinez yang akan bergabung dengan AC Milan dengan nilai transfer 35 juta euro.

Seperti dilansir dari ESPN (Jumat, 12/6/2015), Negosiasi antara kedua klub sendiri telah berlangsung sepanjang pekan ini, bahkan kesepakatan telah diprediksi akan tercapai pada Jumat (12/6) waktu setempat.

Setelah sebelumnya agen Martinez mengungkap proses transfer ke Milan, konfirmasi yang dicetuskan Da Costa sendiri makin membenarkan hal tersebut. Ia menyebutkan bahwa striker berusia 28 tahun tersebut telah menyatakan niatan untuk pindah sebelum libur akhir musim lalu dan akhirnya memilih Milan sebagai tempatnya berlabuh musim depan. Sementara pihak FC Porto menginginkan tebusan senilai 35 juta euro untuk sang striker dan tampaknya Milan mengiyakan harga tersebut.

Pemain berkebangsaan Kolombia itu bergabung ke FC Porto sejak 2012 dan musim lalu sukses mencetak total 31 gol, dengan 8 gol diceploskan dalam 9 penampilan di ajang Liga Champions. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pebulutangkis Cantik Indonesia Ini Mendadak Jadi Idola Baru Netizen

Pebulutangkis Cantik Indonesia Ini Mendadak Jadi Idola Baru Netizen

Jakarta – Pebulu tangkis asal Indonesia, Debby Susanto, mendadak tenar pasca menjuarai Korea Open 2017 ...