Home > Olahraga > Rumor Transfer Liga Inggris: Manchester City Siap Lepas Edin Dzeko dengan Banderol 20 Juta Pounds

Rumor Transfer Liga Inggris: Manchester City Siap Lepas Edin Dzeko dengan Banderol 20 Juta Pounds

Rumor Transfer Liga Inggris: Manchester City Siap Lepas Edin Dzeko dengan Banderol 20 Juta PoundsManchester – Manchester City kabarnya siap melepas striker Edin Dzeko ke klub manapun, namun striker berkebangsaan Bosnia tersebut takkan dilepas murah karena City hanya akan meladeni klub yang berani menebusnya senilai 20 juta poundsterling.

Seperti dilansir dari Daily Mail (Jumat, 12/6/2015), minimnya kesempatan bermain bagi Dzeko sepanjang musim lalu membuat banyak pihak menganggap sosok Dzeko hanya sebagai surplus dalam skuat The Citizens. Bahkan musim lalu Dzeko hanya mampu bermain dalam 11 penampilan di Liga Primer Inggris.

Pemain berusia 29 tahun itu juga mengaku bahwa dirinya tidak menyukai situasi tersebut, namun ia masih belum berkeinginan untuk meninggalkan klubnya saat ini.

Sementara di lain pihak Manchester City siap menerima tawaran dari klub manapun untuk menggaet strikernya tersebut, namun City hanya akan menerima tawaran minimum senilai 20 juta pounds.

Siapa peminatnya? Nah, Jose Mourinho disebut-sebut sudah lama tertarik untuk mendatangkan eks-pemain Wolfsburg tersebut, sementara Liverpool yang tengah fokus berburu Christian Benteke kemungkinan akan menjadikan Dzeko sebagai alternatif buruan. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ganda Putra Kevin/Marcus Lolos ke Final All England 2017

Ganda Putra Kevin/Marcus Lolos ke Final All England 2017

Birmingham ā€“ Pasangan ganda putra buku tangkis Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, dengan sangat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis