Home > Hiburan > Festival Idol Group Pertama di Indonesia, Happy Kingdom Festival, Sukses Digelar

Festival Idol Group Pertama di Indonesia, Happy Kingdom Festival, Sukses Digelar

Festival Idol Group Pertama di Indonesia, Happy Kingdom Festival, Sukses DigelarJakarta – Happy Kingdom Festival (HK Fest) yang merupakan festival pertunjukkan idol group pertama di Indonesia sukses digelar di Atrium lantai 3 mall Fx, Sudirman, pada Sabtu (13/6/2015). Seperti dilansir dari Today Idol (Sabtu, 13/6/2015), acara ini diselenggarakan oleh Happy Kingdom, Inc. yang didedikasikan untuk semua penggemar idol group tanah air.

HK Fest menjadi wadah bagi para idola baru yang hadir di belantika musik tanah air. Beberapa idol group yang diundang adalah TeeneBelle, Fleurs Meron, Lumina Scarlet, Ministry of Idol, Kirari, Wish!, dan Roli Angel’s (Japan). Selain group-group tersebut, turut memeriahkan pula beberapa idol solo yang namanya sudah tidak asing lagi seperti Noella Sisterina, Kariin, Rachelia Florencia, dan Meliana Marthina.

Noella dan Kariin adalah mantan member dari idol group terbesar tanah air, JKT48, sehingga para pengunjung yang sebagian besar adalah fans dari JKT48 memenuhi mall Fx.

Selain performance dari para guest stars, HK Fest juga dimeriahkan oleh Dance Cover Competition serta Talkshow bersama para idol. Event ini diharapkan menjadi acara berkala yang akan diselenggarakan tiap tahunnya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Rhoma Irama Mengaku Belum Tahu Ridho Rhoma Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Rhoma Irama Mengaku Belum Tahu Ridho Rhoma Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Jakarta – Raja Dangdut Rhoma Irama mengaku belum mengetahui bila putra bungsunya, Ridho Rhoma, diamankan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis