Home > Olahraga > Jadwal dan Prediksi MotoGP Catalunya 2015: Minggu, 14 Juni 2015

Jadwal dan Prediksi MotoGP Catalunya 2015: Minggu, 14 Juni 2015

Jadwal dan Prediksi MotoGP Catalunya 2015: Minggu, 14 Juni 2015Barcelona – Seri ketujuh MotoGP musim ini akan digelar di Circuit de Barcelona-Catalunya pada Minggu (14/6) mulai pukul 19.00 WIB dan akan disiarkan langsung oleh Trans7.

Seperti dilansir dari Crash (Sabtu, 13/6/2015), kejutan terjadi pada sesi kualifikasi dimana duo pembalap Suzuki sukses menjadi yang tercepat dan berhak menempati urutan terdepan saat start balapan.
Hal tersebut tentunya tidak akan mengurangi hasrat Jorge Lorenzo yang akan mengawali race nanti di urutan ketiga untuk mencetak kemenangan keempat beruntun. Namun sang pemimpin klasemen Valentino Rossi dan juara bertahan Marc Marquez juga tidak akan rela kembali finis di belakang Lorenzo. The Doctor akan start dari urutan tujuh, sementara Baby Alien siap membuntuti Lorenzo dari posisi empat.

Rossi memang masih memuncaki klasemen sementara MotoGP, namun Lorenzo kini hanya terpaut 6 poin dari rekan setimnya di Yamaha tersebut. Peluang Lorenzo untuk menjuarai GP Catalunya juga cukup besar, mengingat dirinya sempat menguasai sirkuit ini pada 2010, 2012 dan 2013. Namun waspadai juga kehadiran Marc Marquez yang musim lalu keluar menjadi yang tercepat di sirkuit ini. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Lionel Messi Terpilih Sebagai Pemain Terbaik Sepanjang Sejarah

Lionel Messi Terpilih Sebagai Pemain Terbaik Sepanjang Sejarah

Jakarta – Bintang Barcelona asal Argentina Lionel Messi terpilih sebagai pemain sepak bola terbaik sepanjang ...