Laudya Cynthia Bella Terharu Memperoleh Sponsor Umroh



15/06/2015

Laudya Cynthia Bella Terharu Memperoleh Sponsor UmrohJakarta – Sepertinya impian dari artis cantik Laudya Cynthia Bella, 27, yang berencana menunaikan ibadah umrah ketika bulan Ramadan sebentar lagi akan terlaksana. Dimana rencananya ia akan berangkat ke Tanah Suci pada awal Ramadan, yaitu 18–26 Juni 2015.

Ketika ditemui wartawan di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu lalu (13/6), dengan penuh syukur Bella berujar bahwa ini adalah rezeki yang luar biasa di bulan puasa. Karena umroh di bulan puasa adalah cita-citanya sejak lama.

Diakui Bella bahwa sebenarnya impian itu sudah lama, namun dikarenakan aktifitasnya yang padat membuat niatannya tersebut gagal dilaksanakan. Oleh karena itu, ketika ada penyedia jasa perjalanan ibadah yang mengajukan diri untuk memberikan sponsor kepadanya membuat gadis Bandung ini sangat bahagia.

Bahkan aktris yang dahulu terkenal dengan membintangi film Virgin ini tiba-tiba terdiam karena tidak mampu untuk membendung rasa harunya atas anugerah yang diberikan oleh Tuhan. Bahkan saking bahagianya ia sempat meneteskan air mata terlebih orang-orang sekelilingnya memberikan dukungan penuh.

Nantinya selama menjalani ibadah umrah di bulan puasa, diakui oleh personel grup musik Bukan Bintang Biasa ini telah menyiapkan serangkaian kegiatan. Dimana salah satunya adalah dengan menjalankan ibadah salat Tarawih di Makkah. Karena ia yakin dengan beribadah di Tanah Suci ini membuat perasaannya menjadi lebih tenang. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery