Wulan Enggan Dengan Pilihan Raffi Dan Gigi



15/06/2015

Wulan Enggan Dengan Pilihan Raffi dan GigiJakarta – Sepertinya Wulan Guritno mempunyai sikap yang berbeda dengan apa yang dilakukan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berkaitan dengan kehidupan pribadi. Dalam sebuah stasiun televisi, Minggu (14/6), Wulan menuturkan bahwa ia enggan mengikuti cara Raffi dan Nagita dengan mengumbar syukuran tujuh bulanan kehamilan sang istri.

Ketika ditemui setelah menghadiri Baby Shower Raffi dan Gigi di Shangri-La Hotel, Jakarta, Minggu (14/6) malam, Wulan Guritno mengungkapkan bahwa memang ia bersahabat dengan para wartawan, namun karena ia orangnya private maka acara seperti itu tidak menjadi pilihannya.

Karena istri dari Adilla Dimitri ini enggan jika kehidupan pribadinya disiarkan secara langsung melalui televisi. Jika wartawan mau liput kehidupan pribadinya tidak masalah, namun jika harus live ia merasa takut jika nantinya ada teman-teman yang tidak berkenan.

Walaupun demikian, ia tidak mempersoalkan terkait keputusan yang diambil Raffi dan Gigi terkiat acara tujuh bulanannya. Karena menurut Wulan, ini adalah keputusan personal. Dalam undangan kali ini memang Rafi telah memberitahu bahwa acara ini live, sehingga yang tidak nyaman ya tidak soal jika harus tidak datang.

Namun bagi Wulan ini tidak menjadi masalah, karena Raffi telah member tahu dan ini sudah menjadi pilihan masing-masing pihak, pungkas Wulan. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery