Home > Teknologi > Spesifikasi Huawei Honor 7, Akan Dirilis 30 Juni 2015

Spesifikasi Huawei Honor 7, Akan Dirilis 30 Juni 2015

Spesifikasi Huawei Honor 7, Akan Dirilis 30 Juni 2015Beijing – Flagship terbaru Huawei Honor 7 bakal segera dirilis akhir bulan Juni. Berdasarkan teaser terbaru yang dirilis Huawei, rencananya Honor 7 akan diperkenalkan secara resmi pada 30 Juni mendatang. Dari teaser tersebut juga terlihat bahwa smartphone ini memang akan mengusung sensor finger-print seperti yang telah dirumorkan sebelumnya.

Seperti dilansir dari GSM Arena (Senin, 15/6/2015), Huawei Honor 7 akan dibekali dengan sederet spesifikasi mumpuni. Dari layar mengusung ukuran 5-inch beresolusi full HD 1080×1920 pixels dengan kerapatan pixel hingga 441ppi. Sementara untuk sektor dapur pacu disupport chipset buatan Huawei sendiri, yakni Huawei Kirin 935 yang memiliki arsitektur 64-bit dengan prosesor octa-core.

Nantinya Huawei Honor 7 akan tersedia dalam dua versi, yakni versi standar yang dibekali dengan RAM 3GB dan memori penyimpanan internal 16GB. Sementara versi premium akan dikemas dengan RAM 4GB dan memori penyimpanan internal 64GB.

Untuk fitur kamera akan tersedia kamera utama 13MP yang didukung fitur OIS, sementara untuk penopang daya tersedia baterai Li-Ion berkapasitas 3280mAh. Sayangnya belum ada info dari Huawei terkait harga yang akan dibanderol untuk Honor 7 ini. (Rani SOraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Video, Bule Ini Kaget Dengan Murahnya Biaya Hidup di Indonesia

Video, Bule Ini Kaget Dengan Murahnya Biaya Hidup di Indonesia

Jakarta – Tak sedikit wisatawan asing yang menjadikan Indonesia sebagai salah satu destinasi favorit mereka ...