Home > Olahraga > Rumor Transfer: Carlos Bacca Berpotensi Hijrah ke AS Roma

Rumor Transfer: Carlos Bacca Berpotensi Hijrah ke AS Roma

Rumor Transfer: Carlos Bacca Berpotensi Hijrah ke AS RomaSevilla – Striker andalan Sevilla, Carlos Bacca, mengungkapkan melalui agennya bahwa ia merasa bahagia bemain di Sevilla. Namun sang agen, Sergio Barilla, memberi isyarat bahwa pemain berkebangsaan Kolombia tersebut berpotensi hijrah menuju AS Roma. Menariknya, alasannya pindah bukan hanya karena uang, namun lebih karena faktor religi.

Seperti dilansir dari Daily Mail (Senin, 15/6/2015), sebelumnya pemain berusia 28 tahun tersebut juga sempat dikabarkan akan pindah menuju Liga Primer Inggris, menyusul rumor ketertarikan dari Manchester United, Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Namun agen Carlos Bacca menampik bahwa kliennya tidak akan pindah hanya karena alasan finansial, namun lebih ke kesempatan bermain di Liga Champions bersama AS Roma. Selain itu faktor religi juga memainkan peran penting, mengingat Bacca dikenal sebagai sosok Kristen Katolik yang sangat taat.

Sebelumnya Carlos Bacca bergabung bersama Sevilla dari Club Brugge pada 2013 dan telah mengemas total 49 gol dari 108 penampilan. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Foto, Tanpa Sengaja Atlet-atlet Cantik Ini Perlihatkan Bagian Sensitifnya

Foto, Tanpa Sengaja Atlet-atlet Cantik Ini Perlihatkan Bagian Sensitifnya

Jakarta – Sebagai seorang atlet tentu saja harus mampu mempersiapkan diri sebaik mungkin ketika mengikuti ...