Home > Teknologi > Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Neo Plus, Baru dan Bekas Pertengahan Juni 2015

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Neo Plus, Baru dan Bekas Pertengahan Juni 2015

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Neo Plus, Baru dan Bekas Pertengahan Juni 2015Jakarta – Sejak pertama kali mendarat di Tanah Air pada kuartal pertama 2015, Samsung Galaxy Grand Neo Plus hadir sebagai penerus dari Samsung Galaxy Grand Neo. Berikut Harian Indo ulas kembali update harga terkini periode pertengahan Juni 2015 dan sekilas spesifikasi yang tersedia dalam Samsung Galaxy Grand Neo Plus.

Berdasarkan pengamatan tim Harian Indo dari beberapa media online (Selasa, 16/6/2015), untuk pertengahan Juni 2015 satu unit Galaxy Grand Neo Plus dibanderol dengan harga di kisaran Rp. 2.000.000, sementara untuk kondisi bekas tersedia di pasaran dengan harga sekitar Rp. 1.650.000.

Menilik sekilas spesifikasi yang diusung oleh smartphone yang menyasar segmen ‘low-end’ ini jelas terlihat banyak upgrade jika dibandingkan dengan generasi terdahulu Galaxy Grand Neo. Mulai dari layar yang kini mengusung teknologi TFT capacitive touchscreen dengan bentangan 5-inch dan memiliki resolusi 480×800 pixels.

Smartphone yang dibekali fitur dual-SIM ini juga didukung performa cukup mumpuni di kelasnya. Dengan menjalankan OS Android 4.4.2 KitKat serta mendapat support dari prosesor Quad-Core Broadcom 1.2GHz. Kemampuan prosesor tersebut dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan kapasitas penyimpanan lewat memori internal seluas 8GB yang masih dapat diekspansi hingga 64GB via slot micro SD.

Beralih pada fitur kamera telah tersedia kamera utama 5MP dengan dukungan fitur LED Flash, sementara di bagian depan layar tersedia kamera berlensa 2MP yang cukup asyik untuk diajak berfoto selfie ataupun video call. Sementara untuk konektivitas, Samsung Galaxy Grand Neo Plus masih mengandalkan jaringan 3G HSDPA, Wi-Fi, GPS dan Bluetooth.

Adapun untuk menyokong performanya, ponsel ini dibekali dengan baterai tipe Li-Ion berkapasitas daya 2100mAh. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kapolri: Telegram Medsos Favorit Kelompok Teroris

Kapolri: Telegram Medsos Favorit Kelompok Teroris

Jakarta – Pemblokiran media sosial Telegram oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) jelas menuai pro ...