Home > Hiburan > Cita Citata Sedih Dituding Durhaka pada Ayahnya yang Sakit

Cita Citata Sedih Dituding Durhaka pada Ayahnya yang Sakit

Cita Citata Sedih Dituding Durhaka pada Ayahnya yang SakitJakarta – Cita Citata kini dapat sedikit bernapas lega, setelah kondisi kesehatan sang ayah berangsur pulih pasca operasi lantaran penyakit yang dideritanya.

Saat dijumpai tim Harian Indo (Senin, 15/6/2015), pelantun lagu ‘Sakitnya tuh Disini’ tersebut mengaku ada kejadian pilu yang sempat membuatnya sedih. Hal tersebut karena hujatan para hater yang menyebutnya sebagai anak durhaka, karena tetap asyik bernyanyi di atas panggung saat sang ayah dioperasi. Padahal Cita mengaku bahwa ia telah terikat sebagai penyanyi profesional, maka mau tak mau job tersebut harus tetap ia jalankan.

Cita mengungkapkan bahwa dirinya merasa sedih dicap sebagai anak durhaka yang tidak menemani sang ayah saat operasi. Padahal Cita juga menjalankan kewajibannya sebagai penyanyi profesional dan sebagai tulang punggung keluarga.

Selama ini Cita memang dikenal sebagai sosok perempuan tangguh yang menjadi tulang punggung bagi keluarganya. Nah, lain kali tampaknya netizen harus mencari fakta dahulu sebelum menghujat artis, Setuju? (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pamela Safitri Kembali Pamer Goyangan Hot, Netizen: Artis Ga Berbobot

Pamela Safitri Kembali Pamer Goyangan Hot, Netizen: Artis Ga Berbobot

Jakarta –Sepertinya pedangdut Pamela Safitri tidak akan bisa lepas dari goyangan hotnya. Setelah ramai dihujat ...