Home > Hiburan > Yuki Kato Kaget Bisa Berperan Lugu di Pizza Minute

Yuki Kato Kaget Bisa Berperan Lugu di Pizza Minute

JYuki Kato Puas Bisa Berperan Lugu di Pizza Minuteakarta – Aktris Yuki Kato baru-baru ini mengomentari aktingnya sendiri di film Pizza Minute. Kepada wartawan Harian Indo, Yuki menuturkan jika dirinya kaget melihat hasil akhir dari aktingnya sebagai gadis lugu dan sensitif bernama Merry.

Yuki terkejut dan mengaku tidak menyangka bisa memerankan karakter rumit seperti Merry. Dalam wawancaranya di Kuningan, Jakarta (Selasa, 16/6/2015), Yuki menjelaskan jika untuk pertama kalinya dirinya mengandalkan mimik untuk bisa menyampaikan ekspresi. Biasanya Yuki tidak terlalu mengandalkan mimik dalam berkekspresi.

Harapan Yuki untuk Pizza Minute adalah agar film yang bergenre komedi ini bisa diterima oleh masyarakat. Menurut Yuki, situasi yang coba dijelaskan oleh Pizza Minute cocok dengan situasi remaja yang terjadi akhir-akhir ini.

Sekain berakting, Yuki akan mengisi original soundtrack daro Pizza Minute. Bersama ketiga peran utama wanita lainnya, Yuki akan menunjukkan kebolehannya dalam tarik suara. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Artis Pretty Asmara Diciduk Polisi Dalam Kasus Narkoba

Artis Pretty Asmara Diciduk Polisi Dalam Kasus Narkoba

Jakarta – Sepertinya polisi sedang ‘panen’ artis yang terlibat dengan narkoba belakangan ini. Setelah terakhir ...