Home > Hiburan > Yuki Kato Kaget Bisa Berperan Lugu di Pizza Minute

Yuki Kato Kaget Bisa Berperan Lugu di Pizza Minute

JYuki Kato Puas Bisa Berperan Lugu di Pizza Minuteakarta – Aktris Yuki Kato baru-baru ini mengomentari aktingnya sendiri di film Pizza Minute. Kepada wartawan Harian Indo, Yuki menuturkan jika dirinya kaget melihat hasil akhir dari aktingnya sebagai gadis lugu dan sensitif bernama Merry.

Yuki terkejut dan mengaku tidak menyangka bisa memerankan karakter rumit seperti Merry. Dalam wawancaranya di Kuningan, Jakarta (Selasa, 16/6/2015), Yuki menjelaskan jika untuk pertama kalinya dirinya mengandalkan mimik untuk bisa menyampaikan ekspresi. Biasanya Yuki tidak terlalu mengandalkan mimik dalam berkekspresi.

Harapan Yuki untuk Pizza Minute adalah agar film yang bergenre komedi ini bisa diterima oleh masyarakat. Menurut Yuki, situasi yang coba dijelaskan oleh Pizza Minute cocok dengan situasi remaja yang terjadi akhir-akhir ini.

Sekain berakting, Yuki akan mengisi original soundtrack daro Pizza Minute. Bersama ketiga peran utama wanita lainnya, Yuki akan menunjukkan kebolehannya dalam tarik suara. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ukuran Payudara Model Korea Ji-Seong Mendadak Jadi Sorotan Netizen

Ukuran Payudara Model Korea Ji-Seong Mendadak Jadi Sorotan Netizen

Jakarta – Model Korea bernama Ji-Seong mendadak menjadi pusat perhatian netizen. Bukan hanya karena wajahnya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis