Home > Teknologi > E3 2015: ‘Final Fantasy VII Remake’ Resmi Diumumkan untuk Konsol PS4

E3 2015: ‘Final Fantasy VII Remake’ Resmi Diumumkan untuk Konsol PS4

E3 2015: 'Final Fantasy VII Remake' Resmi Diumumkan untuk Konsol PS4Los Angeles – Kabar yang telah lama dinanti para penggemar Final Fantasy akhirnya datang juga. Lewat gelaran E3 2015, Square Enix dan Sony telah resmi mengumumkan ‘Final Fantasy VII Remake’ akan mengalami debut untuk konsol PlayStation 4.

Seperti dilansir dari IGN (Selasa, 16/6/2015), remake game legendaris yang disutradarai oleh Tetsuya Nomura dan diproduseri oleh Yoshinori Kitase ini diumumkan Square Enix pada konferensi pers Sony dalam gelaran E3 (16/6). Namun walaupun diumumkan akan melakoni debut di PS4, tak perlu cemas karena platform lain tampaknya juga akan mendapat giliran. Dengan catatan harus lebih bersabar.

Dalam konferensi pers Sony juga merilis trailer resmi dari ‘Final Fantasy VII Remake’ yang dapat Anda lihat lewat channel Youtube. Hingga saat ini baik pihak Square Enix maupun Sony masih belum memberi bocoran terkait tanggal rilis game yang sudah lama dinanti para penggemarnya ini. Namun banyak pihak berestimasi game ini akan diluncurkan setelah ‘Final Fantasy XVI’ dirilis tahun depan, jadi kurang lebih mungkin sekitar pertengahan tahun 2017 mendatang. Kita tunggu saja! (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Segera Lakukan Registrasi Ulang Kartu Pra Bayar Bila Tidak Ingin Diblokir

Segera Lakukan Registrasi Ulang Kartu Pra Bayar Bila Tidak Ingin Diblokir

Jakarta – Bagi para pengguna kartu pra bayar, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menghimbau agar ...