Home > Olahraga > AC Milan Tunjuk Sinisa Mihajlovic untuk Gantikan Filippo Inzaghi

AC Milan Tunjuk Sinisa Mihajlovic untuk Gantikan Filippo Inzaghi

AC Milan Tunjuk Sinisa Mihajlovic untuk Gantikan Filippo InzaghiMilan – AC Milan akhirnya resmi memecat pelatih Filippo Inzaghi dan telah menunjuk sosok Sinisa Mihajlovic untuk mengisi kursi pelatih. Keputusan tersebut diambil manajemen Rossoneri setelah melewati musim yang buruk dengan finis di posisi kesepuluh Serie A, yang membuat mereka gagal untuk tampil di kompetisi tingkat Eropa musim depan.

Seperti dilansir dari Daily Mail (Selasa, 16/6/2015), di bawah asuhan Inzaghi AC Milan meraih hasil buruk sepanjang musim dengan raihan kemenangan paling sedikit sejak 2000-01 dan akhirnya finis di posisi terburuk dalam 17 tahun terakhir. Hal tersebutlah yang membuat pelatih 41 tahun tersebut harus rela angkat kaki dari AC Milan.

Sementara itu penunjukan Sinisa Mihajlovic sudah dapat diduga setelah dirinya tak memperpanjang kontrak di Sampdoria. Selain Il Samp, Mihajlovic juga pernah mengarsiteki Bologna, Catania, Fiorentina, dan timnas Serbia. Kini Mihajlovic dikabarkan telah menandatangani kontrak selama 2 tahun untuk melatih AC Milan. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pebulutangkis Cantik Indonesia Ini Mendadak Jadi Idola Baru Netizen

Pebulutangkis Cantik Indonesia Ini Mendadak Jadi Idola Baru Netizen

Jakarta – Pebulu tangkis asal Indonesia, Debby Susanto, mendadak tenar pasca menjuarai Korea Open 2017 ...