Home > Olahraga > Filippo Inzaghi Ungkap Kekecewaan Setelah Dipecat AC Milan

Filippo Inzaghi Ungkap Kekecewaan Setelah Dipecat AC Milan

Filippo Inzaghi Ungkap Kekecewaan Setelah Dipecat AC MilanMilan – Filippo Inzaghi tampak sangat kecewa atas keputusan manajemen AC Milan untuk mendepaknya dari kursi pelatih, menyusul hasil buruk yang diraih I Rossoneri musim lalu.

Seperti dilansir dari BBC Sport (Rabu, 17/6/2015), kepergian mantan striker AC Milan tersebut sebenarnya sudah dapat diprediksi sejak kompetisi Serie A musim lalu berakhir, dimana Milan hanya mampu finis di urutan kesepuluh klasemen dan gagal meraih tiket menuju turnamen Eropa musim depan. Posisi Inzaghi kini telah diisi oleh mantan pelatih Sampdoria, Sinisa Mihajlovic, yang ditunjuk hanya beberapa jam usai pemecatan Inzaghi.

Setelah dipecat oleh pihak manajemen AC Milan, Inzaghi mengucapkan terima kasih kepada fans lewat akun Facebook-nya, namun di saat bersamaan ia juga tampak kecewa atas keputusan manajemen klub.

Mantan striker Milan dan timnas Italia tersebut mengucapkan terima kasih untuk pengalaman tak terlupakan melatih klub yang ia cintai. Meskipun tidak berjalan sesuai harapan, ia mengaku telah memberikan semuanya, bersama dengan seluruh staf. Namun ia juga merasa kecewa karena tidak diberi kesempatan untuk terus melatih Milan musim depan.

Sebelumnya Inzaghi dipromosikan menjadi pelatih AC Milan setelah sempat melatih tim primavera pada musim panas tahun lalu, sayangnya ia gagal membawa I ROssoneri meraih kesuksesan dan hanya finis di peringkat sepuluh. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pebulutangkis Cantik Indonesia Ini Mendadak Jadi Idola Baru Netizen

Pebulutangkis Cantik Indonesia Ini Mendadak Jadi Idola Baru Netizen

Jakarta – Pebulu tangkis asal Indonesia, Debby Susanto, mendadak tenar pasca menjuarai Korea Open 2017 ...