Home > Ragam Berita > Islah Golkar Menyimpan Keanehan

Islah Golkar Menyimpan Keanehan

Islah Golkar Menyimpan KeanehanJakarta – Tepatnya pada Senin (15/6) malam di Hotel Sultan, Jakarta, telah dilakukan pertemuan diantara dua kubu dari Partai Golkar. Namun sepertinya belum ada yang menyepakati siapa yang nantinya akan meneken SK terkait penetapan calon yang nantinya akan diusung pada pilkada Desember 2015.

Ketika ditemui wartawan harianindo, Selasa (16/6) Juru Bicara Golkar kubu Agung Laksono, Leo Nababan,  mengungkapkan bahwa adanya pertemuan tersebut malah menghasilkan sesuatu yang bersifat aneh dan tidak jelas.

Dimana dari pertemuan tersebut didapatkan akan ada pertemuan lagi pada Jumat minggu depan, bertujuan untuk membahas kriteria dan visi misi dari calon yang akan diusung. Bagi Leo hal ini tidak penting, karena saat ini yang erpenting adalah siapa yang nantinya akan meneken SK pencalonan.

Walaupun memang terkait hal ini bukan sesuatu hal yang mudah karena harus ada kesepakatan baik dari pihak Aburizal Bakrie dan Agung Laksono. Terlebih lagi dari kubu Ical, mengaju pada Munas Riau, padahal SK nya ada di pihak Leo.

Menurut Leo bahwa saat ini pihak Ical sepertinya melakukan buying time, karena mereka tahu bahwa hak untuk pengajuan calon tidak ada. Sebenarnya tanpa kubu Ical pun, penjaringan tetap jalan dan musda tetap terus jalan. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)

x

Check Also

Digosipkan Dekat Dengan Menteri ESDM, Ini Dia Foto Indira Soediro

Digosipkan Dekat Dengan Menteri ESDM, Ini Dia Foto Indira Soediro

Jakarta – Publik sepekan ini dihebohkan dengan gosip yang menyebutkan dugaan skandal yang terjadi antara ...